Website Lainnya

Total Tayangan

LAYANAN

* Akses Layar46 Versi Mobile di: http://bit.ly/mPp8D6 * Download Launcher Blackberry Layar46 di: http://bit.ly/n4BNfg

FAST RESPON

SAYA ADA UNTUK ANDA

layar46. Diberdayakan oleh Blogger.

Pemain Vita Solo Dilirik BNI 46




SOLO, suaramerdeka.com - Untuk kesekian kalinya, keandalan atlet-atlet klub bola voli Vita Solo mendapat pengakuan. Kali ini salah satu klub proliga, BNI 46 melirik pemain-pemain dari klub voli legendaris Kota Bengawan itu. Hal tersebut ditunjukkan dengan kehadiran tiga orang direksi dari bank BUMN itu akhir pekan lalu.
Bersama Loudry Maspaittela yang merupakan mantan atlet voli nasional dan juga pemandu bakat dari klub tersebut, mereka menyaksikan langsung performa para atlet Vita Solo saat digelarnya latihan rutin di GOR Manahan.
"Belum detil ke arah sana (untuk perekrutan-Red). Kedatangan mereka sebagai bentuk kepedulian terhadap klub-klub voli lokal di daerah yang memiliki potensi," jelas salah seorang pengurus Vita Solo, Joko Indrianto, Senin (5/11).
Meski begitu, Joko tak menampik bahwa bentuk kepedulian yang dilanjutkan dengan kerjasama antara kedua pihak dapat mengarah terhadap perekrutan pemain. "Kami pada prinsipnya tidak masalah kalau mereka tertarik dengan pemain Vita. Selama itu untuk kemajuan dari atlet bersangkutan kami buka peluang perekrutan itu," ungkapnya.
Menurut Joko, dari pemantauan tersebut, perwakilan BNI 46 menganggap bahwa klub voli Vita Solo memiliki pola dan kontinuitas latihan yang cukup teratur dan rapi. Hasilnya, pemain-pemain jebolan klub tersebut pun memiliki kualitas yang bisa diandalkan dan mampu bersaing di kancah kompetisi bola voli putri tingkat nasional.
"Mereka menawarkan sejumlah bentuk kerjasama seperti pemberian beasiswa kepada atlet berpotensi ditambah dengan penyediaan sarana dan prasarana berupa bola untuk latihan," tambah Joko.
Tapi secara pasti, Joko mengaku klub Vita belum langsung bisa mengiyakan penawaran kerjasama tersebut. Menurutnya, beberapa item penawaran masih akan dirapatkan lagi secara internal pengurus. Kemampuan dan potensi atlet-atlet Vita Solo memang harus diacungi jempol.
Musim lalu, tiga pemain Vita yakni Deni Saputri, Rika Yuniar TH dan Nur Nissa sudah tercatat sebagai awak tim BNI 46. Bahkan, hampir mayoritas pemain-pemain tim PON Jateng yang meraih perunggu di PON Riau berasal dari klub itu.
(Gading Persada/CN26)

1 komentar:

Unknown mengatakan...

deni saputri tetanggaku masuk BNI 46..
amazing..

Posting Komentar

Layar46 Forums

Status Layar 46

 
2012 Layar46 | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code