Website Lainnya

Total Tayangan

LAYANAN

* Akses Layar46 Versi Mobile di: http://bit.ly/mPp8D6 * Download Launcher Blackberry Layar46 di: http://bit.ly/n4BNfg

FAST RESPON

SAYA ADA UNTUK ANDA

layar46. Diberdayakan oleh Blogger.



BOGOR, KOMPAS.com -- Komunitas sepeda di perusahaan BUMN bertambah lagi. Kali ini para bankir yang bekerja di BNI 46 membentuk komunitas gowes yang dinamakan 46 Cyclist.
Peresmian komunitas goweser tersebut dilakukan di Hotel Haris Sentul City, Sabtu (10/11/2012). Acara bertema "BNI Bersepeda untuk Langit dan Hidup Sehat" itu, dirangkai dengan kegiatan saresehan yang dihadiri perwakilan dari 14 wilayah dari seluruh Indonesia.
Acara tersebut diawali dengan gowes bareng Corporate Social Responsibility (CSR) ke kebun bibit yang juga merupakan binaan BNI serta bakti sosial ke SDN 06 Kadumangu di kawasan Bogor.
Pada acara tersebut dilantik Eddy Suryo Kusumo sebagai Ketua 46 Cyclist. Target para pengurus komunitas tersebut antara lain mengajak jajaran direksi  BNI mengenal dan mencintai olahraga bersepeda.
Y Sunarto sebagai sesepuh 46 Cyclist berkeinginan untuk menyebarkan "candu" sepeda ke lingkungan perusahaan, sehingga semakin banyak pesepeda di tempatnya bekerja. Pada kesempatan tersebut dilakukan juga sharing dari Garuda Group Cycling Community (G2C2)  dan  komunitas  Kompas Gramedia Cyclist (KGC) tentang kegiatan bersepeda di komunitas mereka.
Editor :
Nasru Alam Aziz

0 komentar:

Posting Komentar

Layar46 Forums

Status Layar 46

 
2012 Layar46 | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code