Website Lainnya

Total Tayangan

LAYANAN

* Akses Layar46 Versi Mobile di: http://bit.ly/mPp8D6 * Download Launcher Blackberry Layar46 di: http://bit.ly/n4BNfg

FAST RESPON

SAYA ADA UNTUK ANDA

layar46. Diberdayakan oleh Blogger.

BNI-KFL Jadi Ajang Pembinaan




MAKASSAR, FAJAR -- Event tahunan Keker Futsal League (KFL) harus menjadi sumber pembinaan atlet muda di Sulsel. FAJAR sebagai pemrakarsa harus mempertahankan tradisi KFL ini setiap tahunnya.

"Belum ada event futsal semeriah KFL di Makassar. Kita berharap event ini bisa eksis terus dan menjadi sarana pembinaan pemain muda," kata Andi Darussalam Tabusalla (ADS), pelaksana tugas ketua KONI Sulsel, akhir pekan lalu.

Menurut ADS animo futsal Sulsel jauh lebih baik dari daerah lain. Lewat kompetisi yang berjenjang dan berkelanjutan prestasi bisa didapatkan.
"Tak ada prestasi tanpa pembinaan. Apa yang dilakukan KFL adalah bagian adari tugas pembinaan itu," tutur mantan Ketua Badan Liga Indonesia (BLI).

KFL tahun ini menggandeng Bank Negara Indonesia (BNI) sebagai sponsor utama. Kompetisi diikuti 32 tim putra, 16 tim putri untuk tingkat SMA. Sedangkan tingkat SMP sebanyak 16 tim putra. Seluruh pertandingan akan digelar di gedung olahraga Sudiang Makassar.

Tim futsal PON Sulsel menargetkan bisa meraih medali di Pekanbaru Riau. Para atlet futsal ini salah satunya terbentuk dari hasil binaan lokal melalui kegiatan-kegiatan futsal. (aci/sap)

0 komentar:

Posting Komentar

Layar46 Forums

Status Layar 46

 
2012 Layar46 | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code