Website Lainnya

Total Tayangan

LAYANAN

* Akses Layar46 Versi Mobile di: http://bit.ly/mPp8D6 * Download Launcher Blackberry Layar46 di: http://bit.ly/n4BNfg

FAST RESPON

SAYA ADA UNTUK ANDA

layar46. Diberdayakan oleh Blogger.

Support TdS, BNI Kerahkan Unit BLG




Padang, Padek—Salah satu sponsor dalam iven Tour de Singkarak (TdS) 2012, PT BNI Wilayah Padang mem­be­rikan kemudahaan bagi para peserta lomba TdS dan masyarakat umum untuk bertransaksi atau pun penu­karan mata uang dari dolar ke rupiah. BNI menyediakan satu unit armada berupa kendaraan BNI Layanan Gerak (BLG) yang ditempat­kan di lokasi yang mudah di­jangkau para peserta lomba.

“Dengan adanya BLG itu menjadikan peserta tidak dire­potkan lagi untuk harus pergi terlalu jauh dari tem­pat pengi­napannya guna mendapatkan uang cash atau bertransaksi dalam ben­tuk lainnya,” ung­kap Pe­mim­pin Kelompok Pe­nun­­jang Bisnis BNI Regional Sum­­­bar, Riau dan Jambi, Su­ryana didampingi Staf Humas BNI wilayah Padang Indra Wahyu, Minggu (3/6).

Dari keberadaan unit mo­bile yang dilengkapi dengan dua mesin anjungan tunai mandiri (ATM) dan juga dua orang teller itu, menurut Su­ryana, cukup efektif dan cukup membantu peserta TdS, khu­susnya yang berasal dari luar negeri. “Kita kan tahu, untuk Sabtu Minggu, Bank tidak buka kantor. Nah dengan BLG inilah peserta TdS bisa ber­transaksi, baik berupa transfer uang mau­pun penukaran mata uang yang mereka miliki (do­lar, red) ke mata uang rupiah,” sebutnya.

Tidak hanya di Sawah­lunto, penempatan unit BLG BNI itu pun dipindahkan ke beberapa kabupaten kota yang menjadi lokasi penye­lenggara TdS. Bisa kami jelaskan daerah yang men­jadi rute TdS akan kami drop BLG itu ke sana hingga pe­nyelenggaraan TdS usai,” kata Indra Wahyu. (zil)

0 komentar:

Posting Komentar

Layar46 Forums

Status Layar 46

 
2012 Layar46 | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code