Website Lainnya

Total Tayangan

LAYANAN

* Akses Layar46 Versi Mobile di: http://bit.ly/mPp8D6 * Download Launcher Blackberry Layar46 di: http://bit.ly/n4BNfg

FAST RESPON

SAYA ADA UNTUK ANDA

layar46. Diberdayakan oleh Blogger.

BNI-Okazaki Shinkin Bank Kerja Sama




JAKARTA, KOMPAS.com - PT Bank Negara Indonesia (persero) Tbk bekerja sama dengan Okazaki Shinkin Bank. Lembaga keuangan di Jepang itu merupakan salah satu credit union terbesar di region Tokai, dengan 97 cabang yang tersebar di wilayah Aichi Perfecture.
Kerjasama ditandangani Abdullah Firman Wibowo, General Manager Internasional BNI dengan Ichiro Ohbayashi, President Okazaki Shinkin Bank di Okazaki, Jepang, Kamis (7/6). Langkah ini merupakan inisiatif BNI dalam memperluas jaringan yang mendukung bisnis perbankan dan transaksi internasional.
Kerjasama ini merupakan komitmen BNI , sebagai bank nasional di Indonesia yang memiliki jaringan internasional, kata Firman.
BNI memiliki cabang di Jepang dengan status full license branch. Dengan demikian, sampai saat ini BNI telah bekerja sama dengan 12 bank regional di Jepang.
Okazaki Shinkin Bank yang berdiri sejak 18 Juli 1924 memiliki nasabah utama perusahan-perusahaan berskala menengah yang bergerak di bidang antara lain manufaktur, machinery, processing , dan precision instruments. Dengan kerjasama ini , nasabah Okazaki Shinkin Bank yang melakukan investasi di Indonesia akan mendapatkan layanan perbankan dari cabang-cabang BNI di dalam negeri.

0 komentar:

Posting Komentar

Layar46 Forums

Status Layar 46

 
2012 Layar46 | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code