Website Lainnya

Total Tayangan

LAYANAN

* Akses Layar46 Versi Mobile di: http://bit.ly/mPp8D6 * Download Launcher Blackberry Layar46 di: http://bit.ly/n4BNfg

FAST RESPON

SAYA ADA UNTUK ANDA

layar46. Diberdayakan oleh Blogger.

BNI-REI Luncurkan Aternatif FLPP




JAKARTA--MICOM: PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) menggandeng asosiasi pengembang Realestat Indonesia (REI) meluncurkan produk kredit pemilikan rumah (KPR) Griya Idaman.

Fasilitas pembiayaan perumahan itu menawarkan skim kredit untuk masyarakat menengah bawah dengan angsuran ringan dan jangka waktu hingga 20 tahun.

Menurut Direktur Utama BNI Gatot M Suwondo, produk tersebut secara khusus untuk menjembatani masyarakat yang tidak mendapatkan fasilitas likuiditas pembiayaan perumahan (FLPP) yang digagas Kementerian Perumahan Rakyat (Kemenpera).

"Kami berharap kerja bareng dengan REI ini dapat memfasilitasi masyarakat yang tidak ter-cover program pemerintah melalui FLPP," cetus Gatot seusai penandatanganan kerja sama BNI-REI di sela-sela perayaan ulang tahun REI ke-40 di Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (31/3).

Seperti diketahui, adanya beberapa persyaratan baru dalam skim FLPP seperti harga maksimal rumah yang dipatok Rp70 juta dan luas minimal rumah minimal 36 m2 telah menghambat sejumlah penyaluran KPR untuk masyarakat kelas bawah.

Ketua Umum DPP REI Setyo Maharso mencatat, setidaknya dalam tiga bulan pertama 2012 ada 21 ribu rumah yang sudah siap KPR tapi tidak bisa akad kredit karena tertahan aturan tadi. (Pun/OL-5)

0 komentar:

Posting Komentar

Layar46 Forums

Status Layar 46

 
2012 Layar46 | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code