Manado (ANTARA News) - BNI Cabang Manado bersama PT Air Manado resmi menjalin kerjasama untuk pembayaran rekening air melalui ATM di seluruh Indonesia.

"Kerjasama e-chanel ini kami lakukan untuk memberikan kemudahan kepada seluruh pelanggan PT Air Manado, agar mereka bisa membayar rekening listrik dimana saja," kata Kepala BNI Cabang Manado, Budiamin, di Manado, Senin.

Menurut Budiamin melalui kerjasama ini, para pelanggan PT Air Manado akan mendapatkan kemudahan dalam bentuk fleksibilitas sehingga dimana saja mereka berada, bisa membayar bahkan di luar daerah sekalipun.

"Sebelum kerjasama ini, para pelanggan kan hanya bisa membayar di lokasi tertentu dan dibatasi oleh waktu serta tempat, namun dengan adanya kerjasama ini, maka mereka bisa membayar di mana dan kapan saja," kata Budiamin.

Direktur PT Air Manado, Otniel Kojansouw, mengatakan, dengan kerjasama ini, maka seluruh pelanggan perusahaannya tidak akan merasa kesulitan lagi, jika mau membayar rekening air bisa dilakukan setiap saat.

"Ini memang layanan yang kami tujukan bagi pelanggan yang punya kemampuan keuangan di atas rata-rata karena mereka memiliki simpanan yang cukup di bank sehingga bisa membayar hanya melalui ATM saja," kata Kojansouw. (*)
Editor: Ade Marboen