Website Lainnya

Total Tayangan

LAYANAN

* Akses Layar46 Versi Mobile di: http://bit.ly/mPp8D6 * Download Launcher Blackberry Layar46 di: http://bit.ly/n4BNfg

FAST RESPON

SAYA ADA UNTUK ANDA

layar46. Diberdayakan oleh Blogger.

Layani Nasabah di Indonesia Kyoto Bank Kerjasama Dengan BNI




TRIBUNNEWS.COM JAKARTA - Salah satu bank daerah yang berasal dari Jepang Kyoto Bank yang berpusat di Kawasan Shimogyo Prefektur Kyoto, menandatangani kerjasama dengan Bank Negara Indonesia (BNI), untuk melayani nasabahnya yang tinggal di Indonesia.
Kerjasama antara Kyoto Bank dan BNI mencakup pembukaan rekening baru dan penyimpanan uang, serta penyebaran informasi mengenai kondisi moneter Indonesia kepada para nasabah Kyoto Bank di Indonesia.
Ini merupakan kerjasama pertama BNI dengan bank di daerah Kansai. Sebelumnya BNI juga telah menjalin kerjasama dengan sejumlah bank di Jepang, seperti Juroku Bank (Prefektur Gifu), Hokuriku Bank (Prefektur Toyama), Gunma Bank, Chugoku Bank (Prefektur Okayama), Kagoshima Bank, Hiroshima Bank, dan Fidea Holdings (Prefektur Miyagi).
BNI yang telah memiliki lebih dari 1,300 cabang di seluruh Indonesia, diharapkan dapat melayani nasabah Kyoto Bank, yang terdiri dari 96 perusahaan Jepang dan tersebar di 173 lokasi di seluruh Indonesia.
Selain itu, agar dapat melayani nasabahnya dengan baik, rencananya Kyoto Bank juga akan mengirimkan staf warga Jepang yang akan bertugas di Japan Desk BNI.
Kyoto Bank berdiri sejak tahun 1941, dan di luar negeri hingga saat ini telah memiliki cabang di Hong Kong dan Shanghai, serta bekerjasama dengan Industrial and Commercial Bank of China Limited, Bank of China, dan Kasikorn Bank Thailand.

0 komentar:

Posting Komentar

Layar46 Forums

Status Layar 46

 
2012 Layar46 | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code