Website Lainnya

Total Tayangan

LAYANAN

* Akses Layar46 Versi Mobile di: http://bit.ly/mPp8D6 * Download Launcher Blackberry Layar46 di: http://bit.ly/n4BNfg

FAST RESPON

SAYA ADA UNTUK ANDA

layar46. Diberdayakan oleh Blogger.

BNI – UNDIP Jaring 50 Calon Wirausahawan




SEMARANG, suaramerdeka.com - Universitas Diponegoro (Undip) Semarang dan BNI akan menjaring 50 calon wirausaha muda dalam program Piloting Revitalisasi Pojok BNI. Dalam kegiatan yang menggandeng Komunitas Young on Top (YoT) Jakarta ini, peserta akan mendapat bimbingan khusus.
"Kurikulum bisnis dan kewirausahaan sudah kami terapkan kepada mahasiswa dan sudah saatnya mereka membuktikan kemampuannya untuk memanfaatkan peluang yang ada," ungkap Rektor Undip Prof Sudharto P Hadi, MES, PhD dalam Seminar Entrepreneurship di Gedung Prof Soedharto Tembalang, Senin (19/3).
CEO BNI Wilayah Semarang Bambang Kuncoro menjelaskan, program ini bertujuan mengoptimalkan keberadaan Pojok BNI yang ada di berbagai kampus dan Undip terpilih, sebagai bentuk kick off pelaksanaan program ini.
Selain Undip, program Pojok BNI yang dimulai tahun 2006 ini terdapat di Universitas Lampung, Institut Pertanian Bogor, Universitas Mataram, Universitas Udayana, Universitas Andalas, Universitas Negeri Malang dan Universitas Cendrawasih.
Hadir dalam seminar kewirausahaan yang diikuti lebih dari 700 mahasiswa ini, para CEO muda yang sukses seperti Billy Boen (PT Jakarta International Management), Kemal Arsjad (Managing Director Lynx Films) dan Bryan Tilaar (Presdir PT Martina Bertho Tbk).
"Mentorship dilakukan berkelanjutan membentuk leadership dan character building mahasiswa. Wawancara secara personal akan dilakukan para CEO untuk rekrutmen peserta untuk satu tahun ke depan," papar Bambang.
( Modesta Fiska / CN33 / JBSM )

0 komentar:

Posting Komentar

Layar46 Forums

Status Layar 46

 
2012 Layar46 | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code