Website Lainnya

Total Tayangan

LAYANAN

* Akses Layar46 Versi Mobile di: http://bit.ly/mPp8D6 * Download Launcher Blackberry Layar46 di: http://bit.ly/n4BNfg

FAST RESPON

SAYA ADA UNTUK ANDA

layar46. Diberdayakan oleh Blogger.

Beda Untuk 'BNI Chaseiro Music & Friends'





"Semua sudah siap, tinggal sound-check setelah Jumat (16/3) siang. Semua tinggal jalan sesuai jadwal," ungkap Program Director konser Chaserio, Rully di studio G House, Radio dalam, Jakarta Selatan, Kamis (15/3).

Shark sebagai promotor penyelenggara bekerja maksimal, mengingat konser kali ini, Chaserio tak tampil sendiri. Rully mengatakan, "Untuk kali ini tampilan yang beda itu tampil dengan penyanyi zaman sekarang. Itu belum pernah dilakukan Cahseiro sebelumnya."

Iwa K, Andien dan Lala Suwagez yang terpilih tampil. Chaseiro yang langsung memilih ketiga musisi tersebut untuk berkolaborasi di panggung BNI Chaseiro Music & Friends.

"Tak ada kesulitan, pemilihan Iwa K, Andien, Lala Suwagez itu dipilih langsung dari pihak Chaserio. Lagu-lagunya juga disesuaikan dan dikemas dengan gaya yang baru. Lala Suwagez akan menyanyikan lagu Bolelebo dan memakai batik khas Papua," paparnya.

"Arransemenya juga kemasan baru. Untuk lagu Bolelebo yang dinyanyikan Lala Suwagez dalam aliran musik reggae," imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, BNI Chaseiro Music & Friends akan berlangsung di The Hall, Senayan City, Jakarta Selatan pada Jumat (16/3), mulai pukul 19.00-21.00WIB. Band era akhir 70-an dan awal 80-an ini tampil bersama Iwa K, Andien, Lala Suwages dan musisi lainnya.
[aji]

0 komentar:

Posting Komentar

Layar46 Forums

Status Layar 46

 
2012 Layar46 | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code