Website Lainnya

Total Tayangan

LAYANAN

* Akses Layar46 Versi Mobile di: http://bit.ly/mPp8D6 * Download Launcher Blackberry Layar46 di: http://bit.ly/n4BNfg

FAST RESPON

SAYA ADA UNTUK ANDA

layar46. Diberdayakan oleh Blogger.

UPI & BNI Syariah Kembangkan Pendidikan





JAKARTA - Dalam waktu dekat, pengembangan pendidikan perbankan syariah di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) akan didukung oleh praktisi profesional.

Dukungan tersebut diberikan oleh PT Bank BNI Syariah melalui bantuan sumber daya tenaga pengajar dalam bidang perbankan syariah.

Direktur Utama BNI Syariah Rizqullah menjelaskan dukungan penyelenggaraan pendidikan lainnya adalah, kesempatan magang atau penelitian bagi mahasiswa UPI di BNI Syariah.

"Tidak hanya itu, BNI Syariah juga menawarkan layanan produk perbankan syariah, termasuk pembiayaan, bagi para karyawan dan dosen di lingkungan UPI sesuai ketentuan yang berlaku," ungkap Rizqullah dalam keterangan tertulisnya kepada okezone di Jakarta, Rabu (8/2/2012).

Rektor UPI  Prof. Dr. Sunaryo Kartadinata, M.Pd menyebutkan, dukungan yang diberikan Bank Indonesia dan BNI Syariah kepada akademisi khususnya UPI memberikan keuntungan bagi pendidikan.

"Kami mendidik mahasiswa untuk lebih dini terjun ke lapangan, kerja sama dengan BNI Syariah dan Bank Indonesia Bandung sangatlah tepat, jadi mahasiswa tidak hanya belajar teori. Selain itu UPI juga mengembangkan riset untuk UMKM industri kreatif di Tasikmalaya, perbankan syariah bisa masuk ke sektor tersebut bersama kami," jelasnya

Sementara, Pemimpin Cabang BNI Syariah Bandung Ida Triana Widowati menjelaskan, pembiayaan yang diberikan, bisa berupa pembiayaan  rumah, otomotif dan lain lain.

"Dosen dan staf UPI bisa memanfaatkan kemudahan jaringan ATM dan internet banking kami. Selain itu bisa juga melakukan pembiayaan rumah, iB Griya Hasanah, dengan sistem flat angsuran sampai selesai kontrak sehingga mempermudah pengaturan keuangan keluarga," pungkasnya.(rfa)

0 komentar:

Posting Komentar

Layar46 Forums

Status Layar 46

 
2012 Layar46 | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code