Website Lainnya

Total Tayangan

LAYANAN

* Akses Layar46 Versi Mobile di: http://bit.ly/mPp8D6 * Download Launcher Blackberry Layar46 di: http://bit.ly/n4BNfg

FAST RESPON

SAYA ADA UNTUK ANDA

layar46. Diberdayakan oleh Blogger.

BNI-Al Azhar Jalin Kerjasama





MAKASSAR, UPEKS--Bank Negara Indonesia (BNI) wilayah Makassar mengandeng Yayasan Insan Unggul yang menaungi sekolah Al Azhar Makassar dalam meningkatkan produk pemanfaatan dan jasa keuangan BNI.
 Terlihat dalam penandatanganan MOU antara BNI dengan dan ketua Yayasan Insan Unggul yang di lakukan, Selasa (7/2).Pemimpin BNI Wilayah Makassar, Shadiq Akasya, mengungkapkan, kerja sama ini nantinya akan memberi kemudahan bagi para orang tua siswa dan pegawai Al Azhar untuk melakukan transaksi, baik dari segi pembayaran biaya sekolah maupun pembayaran gaji karyawan.
"Kita juga memberi kemudahan bagi para staf sekolah Al Azhar untuk mendapatkan fasilitas kredit," jelasnya dalam sambutannya.
Selain itu lanjut dia, ada beberapa produk yang kami lakukan kerjasama dengan pihak Al Azhar, yang bertujuan untuk mendukung pengoptimalan seluruh produk jasa keuangan di BNI.
"Kami berharap kelak, nantinya, sekolah Al Azhar akan terus membawa BNI sebagai mitra kerjanya dalam mendukung aktivitas pendidikan di Al-Azhar,” jelasnya.
Pria kelahiran Bandung ini menambahkan, nantinya siswa-siswi Al-azhar akan memiliki rekening sendiri dengan produk tabungan Taplus anak. Dan orang tua murid juga sudah dapat melakukan pembayaran biaya sekolah dengan menggunakan 1 rekening sekolah, dengan sistem 15 digit angka, sehingga para orang tua murid nantinya sudah tidak susah lagi melakukan transaksi pembayaran biaya sekolah.
Fasilitas yang diberikan BNI ini bertujuan untuk memberi kemudahan baik dari pihak orang tua siswa maupun pihak yayasan Insan unggul dalam melakukan transaksi keuangan yang di lakukan selama proses sekolah di lakukan.
Sementara itu, Ketua Yayasan Insan Unggul Andi Baso Abdullah, kepada wartawan mengatakan, dengan adanya program kerja sama ini, diharapkan proses peningkatan mutu pendidikan, baik dari sektor penyediaan sara dan fasilitas penunjang pendidikan nantinya sudah dapat diadakan.
"Kami bangga dengan BNI yang dapat merespon cepat kerja sama ini, guna menunjang Al-azhar," jelasnya.
()


0 komentar:

Posting Komentar

Layar46 Forums

Status Layar 46

 
2012 Layar46 | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code