Website Lainnya

Total Tayangan

LAYANAN

* Akses Layar46 Versi Mobile di: http://bit.ly/mPp8D6 * Download Launcher Blackberry Layar46 di: http://bit.ly/n4BNfg

FAST RESPON

SAYA ADA UNTUK ANDA

layar46. Diberdayakan oleh Blogger.

JARINGAN BNI: Tambah 18 Outlet Di Jatim Senilai Rp18 Miliar




SURABAYA: PT Bank Negara Indonesia Tbk kantor wilayah Surabaya berencana menganggarkan sekitar Rp18 miliar untuk penambahan jaringan kantor di Jawa Timur hingga semester pertama 2012.

Ryanto Wisnuardhy, Pemimpin BNI Kanwil Surabaya bidang Konsumer dan Ritel, mengatakan penambahan outlet ini merupakan bagian dari upaya perseroan  untuk menjaring nasabah baru.

"Tahun ini kami akan membangun 18 outlet di seantero Jatim, dengan investasi masing-masing Rp1 miliar, bergantung pada lokasi yang dipilih," ujarnya kepada wartawan, Rabu 8 Februari 2012.

Gerai baru tersebut akan difokuskan di area yang belum tersentuh jaringan BNI, seperti Madura dan Ketapang, Banyuwangi. Saat ini, jumlah outlet bank  pelat merah itu di Jatim mencapai 200 unit, antara lain  kantor cabang, KCP, sentra BNI, ataupun BNI layanan gerak.

Adapun total nasabah BNI di Jatim berkisar 1,7 juta nasabah, dan diharapkan tiap tahun ada kenaikan 15%. Secara nasional, BNI memiliki 1.670 outlet dan lima cabang di luar negeri, yakni Singapura, Hong Kong,  Tokyo, New York, dan London.

Bank yang telah melantai di bursa efek Indonesia sejak 1996 itu juga telah mengagendakan event-event khusus tahun ini untuk memanjakan para nasabahnya.

"Setiap bulan pada tahun ini  kami mengagendakan event khusus yang membidik segmen pasar Women, Youth, and Citinet," ungkap Ryanto.

0 komentar:

Posting Komentar

Layar46 Forums

Status Layar 46

 
2012 Layar46 | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code