Website Lainnya

Total Tayangan

LAYANAN

* Akses Layar46 Versi Mobile di: http://bit.ly/mPp8D6 * Download Launcher Blackberry Layar46 di: http://bit.ly/n4BNfg

FAST RESPON

SAYA ADA UNTUK ANDA

layar46. Diberdayakan oleh Blogger.

TNI AU Serang BNI 46




PALEMBANG, KOMPAS.com — Tim putri Jakarta TNI AU memenangi duel melawan Jakarta BNI 46, 3-1 (20-25, 25-16, 25-18, 25-19) pada hari terakhir Seri I Putaran Pertama Turnamen BSI Voli Proliga 2012, Minggu (19/2/2012) di gedung PSCC Palembang Sumsel.
Tidak seperti ketika melawan Jakarta Electric PLN, tim TNI AU terus menyerang BNI 46 dengan spike serta penempatan bola yang apik.
BNI 46 unggul pada set pertama karena kekuatan blocking, khususnya ketika dua pemain asal Papua, Yokbeth Kapasiang dan Devota Rahawarin, berada di depan. Namun, pada set kedua dan ketiga, blocking makin berkurang. Sementara penerimaan bola dari libero Metty Kurniarti juga buruk. Alhasil, TNI AU yang diperkuat dua pemain asing, Marcilene Dos Santos dan Katia Maria Rodrigues, memanfaatkan kelemahan tim BNI 46 dengan baik.
Kapten Eri Widiastuti dan Novriali Yami tampil cukup baik. Pada set keempat, kondisi fisik para pemain BNI 46 makin menurun, kendati toser Komang Bumi Rekta masih cukup jeli membagi bola.
Pelatih BNI 46, Sukirno, mengatakan, materi pemain BNI 46 memang masih di bawah tim lawan. Apalagi, pemain asing hanya satu, Georgina, yang berasal dari Argentina. "Ya, kami adalah tim yang terakhir menyerahkan daftar pemain. Akhirnya ya materi pemain kalah dengan tim lain. Sari Widowati yang selalu memperkuat BNI sudah terlebih dahulu ditawari tim Indramayu Alko. Komang bagus, tapi baru kali ini menjadi toser utama di Proliga," kata Sukirno.
Pelatih tim TNI AU, Munawar, mengatakan, ia bersyukur timnya bisa menang. Sebagai pelatih yang baru pertama melatih di Proliga, ia masih merasa kikuk. "Ternyata auranya seperti ini, kompetitif. Semoga kemenangan ini menjadi modal buat laga selanjutnya," katanya. Pada laga lain, tim tuan rumah Bank Sumsel Babel mengungguli Jakarta BNI 46, 3-2 (25-27, 25-17, 25-21, 17-25, 15-7).

0 komentar:

Posting Komentar

Layar46 Forums

Status Layar 46

 
2012 Layar46 | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code