Website Lainnya

Total Tayangan

LAYANAN

* Akses Layar46 Versi Mobile di: http://bit.ly/mPp8D6 * Download Launcher Blackberry Layar46 di: http://bit.ly/n4BNfg

FAST RESPON

SAYA ADA UNTUK ANDA

layar46. Diberdayakan oleh Blogger.

BNI Bidik Transaksi Remittance di Malaysia





KUALA LUMPUR--MICOM: Bank Negara Indonesia (BNI) akan meningkatkan volume transaksi pengiriman uang (remittance) dari masyarakat Indonesia yang ada di Malaysia melalui pendekatan langsung ke sejumlah lokasi yang banyak dihuni WNI terutama TKI di negara itu.

"Kita siapkan program jemput bola yaitu mendekatkan diri ke lokasi para WNI ataupun TKI di sejumlah wilayah Malaysia," kata General Manager Transactional Banking Services BNI , Iwan Kamaruddin di sela-sela acara Garuda Tour de Kuala Lumpur, Minggu (19/2).

Program jemput bola ini, lanjut dia, diharapkan bisa memberikan kemudahan kepada para nasabah sehingga menghasilkan kepuasan dan kenyamanan dalam bertransaksi.

Tentunya, pihak BNI juga bisa bekerja sama dengan sejumlah komuitas warga Indonesia di Malaysia agar informasi yang diterima bisa jelas, akurat dan cepat sampai kekelompoknya secara benar.

"Soal bagaimana pelaksanaannya tentu perwakilan BNI di Malaysia sudah memiliki sejumlah strategis untuk melancarkan program jemput bola tersebut," jelasnya.

Transaksi remitansi BNI sampai dengan 31 Desember 2011 sebesar US$68,891 juta atau meningkat 32 persen dibanding transaksi tahun 2010. "Untuk meningkatkan fleksibilitas layanan BNI Smart Remittance, BNI terus mengembangkan jaringannya," kata General Manager Divisi Internasional BNI A Firman Wibowo.

Pengembangan jaringan dilakukan melalui kerja sama baik melalui kerja sama baru dengan perusahaan penyedia jasa remitansi internasional di negara-negara yang banyak menyalurkan transaksi remitansi ke Indonesia juga dengan perusahaan-perusahaan yang tidak bergerak di bidang keuangan seperti 7-eleven, Singpost, Japan Post Office (Genkin Kakitome), dan PT Pos Indonesia.

Untuk jaringan BNI, saat ini layanan BNI Remittance di dukung 5 cabang luar negeri di kota besar dunia yaitu London, Tokyo, Singapura, Hong Kong, dan New York, ditambah dengan Orchard Remittance Centre di Singapura, dan anak perusahaan BRL (BNI Remittance Limited) di Hong Kong yang mempunyai empat outlet, remittance representative di beberapa negara, seperti Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Qatar, dan Malaysia.
(Ant/OL-2)

0 komentar:

Posting Komentar

Layar46 Forums

Status Layar 46

 
2012 Layar46 | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code