Website Lainnya

Total Tayangan

LAYANAN

* Akses Layar46 Versi Mobile di: http://bit.ly/mPp8D6 * Download Launcher Blackberry Layar46 di: http://bit.ly/n4BNfg

FAST RESPON

SAYA ADA UNTUK ANDA

layar46. Diberdayakan oleh Blogger.

Kartu Kredit BNI-Lotte Mart Hadir di Makassar




MAKASSAR, FAJAR -- Bank Negara Indonesia (BNI) bersama Lotte Mart Makassar, resmi meluncurkan kartu kredit BNI-Lotte Mart, malam tadi. Dengan kartu tersebut, berbelanja di gerai Lotte Mart di Makassar, akan lebih menguntungkan.

Kartu kredit BNI-Lotte Mart memiliki sejumlah fitur yang jadi kelebihan. Di antaranya, uang kembali (cashback) sebesar 3 persen, diskon 5 persen untuk barang belanja yang menjadi brand lotte mart, serta triple point rewards atau mendapat lebih banyak poin yang bisa ditukar dengan hadiah tertentu.

"Pengunjung yang memiliki transaksi tertinggi selama tiga bulan, akan mendapat fasilitas belanja gratis (shopping race) senilai Rp1,5 juta," jelas CEO BNI Makassar, Shadiq Akasya saat memberi sambutan. Selain itu, lanjutnya, BNI dan Lotte Mart juga menyiapkan hadiah grand prize berupa mobil Hyundai H1 dan i20, bagi pemegang kartu kredit yang akan diundi setiap diundi yang dipilih dari para pemegang kartu kredit tersebut.

Peluncuran Kartu BNI-Lotte Mart merupakan Co Branding antara BNI dan Lotte Mart. Kartu tersebut sebelumnya telah diluncurkan di Jakarta, 27 Januari lalu. "Saat ini, sudah ada ada 7000 pemegang kartu kredit BNI-Lotte Mart," tambah Store General Manager Lotte Mart Makassar, Hanif Wahyono. Shadiq menambahkan, secara keseluruhan, saat ini sudah ada 130 ribu kartu kredit BNI di Nusantara, baik itu Master Card, maupun Visa.

Peluncuran Kartu kredit tersebut disaksikan oleh Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin. Ilham, dalam sambutannya memberi apresiasi, karena hadirnya produk tersebut yang kian memudahkan masyarakat, dan membantu menggerakkan perekonomian kota ini. (sbi/upi)

0 komentar:

Posting Komentar

Layar46 Forums

Status Layar 46

 
2012 Layar46 | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code