Website Lainnya

Total Tayangan

LAYANAN

* Akses Layar46 Versi Mobile di: http://bit.ly/mPp8D6 * Download Launcher Blackberry Layar46 di: http://bit.ly/n4BNfg

FAST RESPON

SAYA ADA UNTUK ANDA

layar46. Diberdayakan oleh Blogger.

BNI - TOSAN Siap Luncurkan Kredit




MAKASSAR, UPEKS— Setelah sukses menjalin kerjasama dalam penyediaan fasilitas kredit untuk para investor atau pembeli kios di Pusat Grosir Modern Karebosi, MTC Karebosi, SPM MTC Karebosi dan Karebosi Junction, Bank BNI dan PT. Tosan Permai Lestari.
kembali menjajaki kerjasama untuk penyediaan fasilitas kredit usaha kepada para tenant atau penyewa kios yang ingin membeli dan memiliki kios di Pusat Perbelanjaan Karebosi Link.
Sebagai tindaklanjut adanya kerjasama pemberian fasilitas kredit tersebut, Selasa (7/2) bertempat di meeting room Sentra Kredit Kecil BNI, Jl Jend. Sudirman Makassar, diadakan penandatanganan perjanjian kerjasama antara PT. Tosan Permai Lestari dengan Bank BNI Wilayah Makassar, masing-masing oleh Direktur Utama PT. Tosan Permai Lestari, Binsar J. Samosir, SH dan CEO Bank BNI Wilayah Makassar, Shadiq Akasya.
“Turut hadir menyaksikan penandatanganan perjanjian kerjasama tersebut dari jajaran manajemen Bank BNI, antara lain Head Of Business Banking BNI, Anton Siregar, Head Of Small Credit Analysis, Ina Herlina Sikado, Pimpinan Sentra Kredit Kecil, Wahasta Hartadi dan Wakil Pimpinan Sentra Kredit Kecil, Sunarna Eka Nugraha. Sedangkan dari jajaran manajemen PT. Tosan Permai Lestari, hadir, Djafar Basri, Tajuddin Basri dan Handoko Basri,” beber Binsar J Samosir, SH, Direktur Utama PT Tosan Permai Lestari, pekan lalu.
Binsar lebihlanjut menyatakan, bahwa kerjasama dengan Bank BNI ini merupakan proyek kerjasama yang kelima.
Sebelumnya, pihaknya telah mengadakan kerjasama dengan Bank BNI untuk penyediaan fasilitas kredit pembelian kios di Pusat Grosir Modern Karebosi, MTC Karebosi, SPM MTC Karebosi maupun Karebosi Junction, dan sukses meraih transaksi yang cukup signifikan.
“Kami sangat berterima kasih dan yakin bahwa dengan adanya kerjasama dan dukungan dari Bank BNI, sangat memberikan kemudahan kepada para user kami, khususnya bagi mereka para pengusaha yang ingin membeli kios di Karebosi Link. Apalagi, bunga kreditnya cukup murah dengan angsuran sampai jangka waktu 10 tahun,” ungkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Layar46 Forums

Status Layar 46

 
2012 Layar46 | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code