Website Lainnya

Total Tayangan

LAYANAN

* Akses Layar46 Versi Mobile di: http://bit.ly/mPp8D6 * Download Launcher Blackberry Layar46 di: http://bit.ly/n4BNfg

FAST RESPON

SAYA ADA UNTUK ANDA

layar46. Diberdayakan oleh Blogger.

BNI Gelar ‘Tenant Gathering’




YOGYA (KR) - Sebagai bentuk apresiasi terhadap tenant di Ambarrukmo Plaza dalam mendukung dan menyukseskan program kerja sama branding, PT BNI Persero Tbk bersama Ambarrukmo Plaza mengadakan acara tenant gathering di Ballroom Ambarrukmo Plaza Hotel, Selasa (7/2), dihadiri perwakilan 200 tenant.
General Manager Ambarrukmo Plaza Surya Ananta menjelaskan, acara tenant gathering yang dibuka sharing information oleh General Manajer Divisi Bisnis Kartu BNI Wiweko Probojakti ini juga dihadiri Marketing Director Ambarrukmo Plaza Titik Wijaya.
Wiweko menyatakan, hasil kerja sama antara BNI dan Ambarrukmo Plaza telah mendatangkan manfaat yang cukup besar. Hasil itu bisa dilihat dari sisi volume transaksi melalui EDC BNI tahun 2011 yang meningkat 139% dibandingkan 2010 saat kerja sama masih belum berjalan. Begitu pula dari sisi volume transaksi kartu kredit BNI yang mengalami peningkatan cukup pesat, mencapai 144% pada 2011.
“Dalam acara gathering ini kami juga memberikan penawaran bagi para tenant Ambarrukmo Plaza, yang menyampaikan pengajuan aplikasi EDC dengan pemasangan sangat cepat, serta produk-produk BNI lainnya,” terangnya.          (Ria)-c

0 komentar:

Posting Komentar

Layar46 Forums

Status Layar 46

 
2012 Layar46 | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code