Website Lainnya

Total Tayangan

LAYANAN

* Akses Layar46 Versi Mobile di: http://bit.ly/mPp8D6 * Download Launcher Blackberry Layar46 di: http://bit.ly/n4BNfg

FAST RESPON

SAYA ADA UNTUK ANDA

layar46. Diberdayakan oleh Blogger.

BNI Gandeng Singapore Airlines




JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) berencana menggaet 2.000 nasabah baru dengan merangkul Singapore Airlines melalui program barunya.

Adapun program tersebut bertajuk loyalty redemption BNI reward poin dengan double krisflyer miles. Di mana kerja sama tersebut ditandatangani oleh Direktur Konsumen dan Ritel BNI Darmadi Sutanto.

"Saya berharap melalui program ini memudahkan customer dalam melakukan redemption BNI reward poin dan meningkatkan awareness terhadap program promosi kartu kredit BNI," ujarnya di Gedung BNI, Jakarta, Rabu (1/2/2012).

Dikatakannya, pihaknya menargetkan 2.000 pemegang kartu kredit reward platinum BNI per tahun dengan jumlah kartu kredit sebanyak 130 ribu kartu. Adapun dari sejumlah itu, telah dibelanjakan sebesar USD3 juta per bulan.

"Saat ini BNI baru mengeluarkan jenis platinum. Nantinya juga akan membuat gold dan titanium. Target keseluruhan yang akan dicapai pada 2012 ada 11 ribu nasabah," jelasnya.

Dia menambahkan, target pengguna platinum yang mencapai 2.000 nasabah per tahun, mencapai 35 persen dari belanja nasional. Sementara pengguna platinum card saat ini terhitung pembelanjaannya sebesar Rp300 miliar per bulan dari jumlah 130 ribu kartu platinum.

Sekadar informasi, program tersebut memungkinkan pemegang kartu kredit BNI platinum dapat menukarkan reward poinnya dengan krisflyer miles agar dapat menikmati penerbangan dengan Singapore Airlines secara cuma-cuma.

Saat ini, Singapore Airlines mengoperasikan lebih dari 100 pesawat termasuk destinasi Singapore Airlines Cargo dan Silk Air yang meliputi 105 kota di 41 negara. (ade)

0 komentar:

Posting Komentar

Layar46 Forums

Status Layar 46

 
2012 Layar46 | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code