Website Lainnya

Total Tayangan

LAYANAN

* Akses Layar46 Versi Mobile di: http://bit.ly/mPp8D6 * Download Launcher Blackberry Layar46 di: http://bit.ly/n4BNfg

FAST RESPON

SAYA ADA UNTUK ANDA

layar46. Diberdayakan oleh Blogger.

Pintu Kaca ATM BNI Pecah Dikira Meledak




INILAH.COM, Pamekasan - Anjungan Tunai Mandiri (ATM) BNI, yang terletak di Jalan Stadion, Kabupaten Pamekasan, dipastikan tidak meledak.

Hal itu setelah pihak dari BNI memastikan hal tersebut dengan datang meninjau lokasi. Ashari, Wakil Pimpinan BNI Cabang Madura, mengaku tidak ada ledakan ATM di Pamekasan.
Sebelumnya diberitakan, ATM BNI di Jalan Stadion, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu (29/1/2012) pagi meledak dan menyebabkan seluruh kaca di ruang ATM itu berantakan. Ashari membantah berita tersebut.
"Hanya kaca yang lepas. Kaca tempel ini jika pecah maka akan mengeluarkan suara agak keras. Jadi bukan meledak," katanya di lokasi, Minggu (29/1/2012).

"Engselnya yang gak kuat menahan kaca. Dan, saat ini sudah saya perintahkan untuk diperbaiki," tandasnya.

Diakuinya, pecahnya kaca ATM BNI di Jalan Stadion, tidak mengganggu pelayanan. "Ini kejadian biasa," ujarnya.

Sementara itu, Adi, pemilik toko BQ Computer, yang lokasinya bersebalahan dengan ATM BNI, mengaku kaget, kali pertama mengetahui ada yang janggal dengan ATM BNI di sebelah kiri tokonya. "Tapi saat dilihat ternyata kaca yang pecah," ujarnya. [beritajatim.com]

0 komentar:

Posting Komentar

Layar46 Forums

Status Layar 46

 
2012 Layar46 | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code