Website Lainnya

Total Tayangan

LAYANAN

* Akses Layar46 Versi Mobile di: http://bit.ly/mPp8D6 * Download Launcher Blackberry Layar46 di: http://bit.ly/n4BNfg

FAST RESPON

SAYA ADA UNTUK ANDA

layar46. Diberdayakan oleh Blogger.

BNI Buka 2 Kantor Kas di Bukittinggi




Bukittinggi, Padek—Upaya meningkatkan pelayanan kemudahan dalam bertransaksi kepada nasabah,  BNI Cabang Bukittinggi, Selasa (31/1), membuka dua kantor kas BNI, masing-masingnya Kantor Kas Simpang Aur Bukittinggi dan Kantor Kas Padangluar.

“Dengan adanya Kantor Kas BNI ini, salah satu upaya memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat dengan mempermudah dalam bertransaksi, baik kredit maupun langsung, sekaligus mengatasi antrean di Kantor cabang Bukittinggi,” kata CEO BNI Wilayah Padang, Filani Zikri, kemarin.

Camat Banuhampu, Yunilson, berharap agar BNI dapat memberikan kredit lunak guna kemajuan usaha, khususnya di Kecamatan Banuhampu. Sehingga masyarakat dapat menikmati layanan dunia perbankan. ”Tidak hanya itu, dengan kehadiran BNI ini, masyarakat juga bisa terbebas dari tengkulak yang mencekik petani dengan bunga yang tinggi,” tuturnya.

Sementara itu, Pemimpin BNI Cabang Bukittinggi, Giyanto, menjelaskan kantor Kas Padang Luar dan kantor Kas Simpang Aur yang diresmikan kemarin itu, telah beroperasi sejak 26 Januari lalu. Dengan dimeriahkan kesenian Tansa dan tari piring, pada pada malam harinya diadakan wirid pengajian di kantor kas Padang Luar dengan mengundang majelis taklim di wilayah tersebut. (rul)

0 komentar:

Posting Komentar

Layar46 Forums

Status Layar 46

 
2012 Layar46 | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code