Website Lainnya

Total Tayangan

LAYANAN

* Akses Layar46 Versi Mobile di: http://bit.ly/mPp8D6 * Download Launcher Blackberry Layar46 di: http://bit.ly/n4BNfg

FAST RESPON

SAYA ADA UNTUK ANDA

layar46. Diberdayakan oleh Blogger.

BNI Beri fasilitas kredit 4,3T ke Waskita Karya




JAKARTA, Okezone.com - PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) mengucurkan Rp4,36 triliun kepada PT Waskita Karya guna memenuhi kebutuhan pembiayaan pelaksanaan sisa proyek tahun lalu dan untuk proyek tahun ini.

Penandatanganan perjanjian pemberian fasilitas pinjaman tersebut diadakan Senin (6/2/2012) ini di Gedung BNI dan dihadiri oleh Direktur Utama BNI Gatot Suwondo serta direktur Utama Waskita M Choliq.

Fasilitas pinjaman tersebut, terdiri dari kredit modal kerja Rp1 triliun, penerbitan garansi bank sebagai penjaminan pelaksanaan proyek Rp3 triliun, penerbitan letter of credit (L/C) untung impor barang modal USD40 juta atau sekira Rp360 miliar.

Selain itu, BNI dan Waskita juga bekerja sama untuk pemberian supply chain financing kepada supplier atau subkontraktor dengan plafon Rp200 miliar, untuk tahap pertama disalurkan kepada 30 supplier atau subkontraktor untuk proyek pemerintah maupun swasta.

Di kesempatan yang sama, juga ditandatangani kerja sama dalam bidang layanan cash management dan virtual account untuk mendukung pengelolaan keuangan perusahaan secara menyeluruh.

Sekadar informasi, total kredit BNI yang disalurkan kepada BUMN karya mencapai Rp8,2 triliun. Di antaranya kepada PT Waskita Karya, PT Hutama Karya, PT Pembangunan Perumahan, PT Wijaya Karya, dan PT Nindya Karya. (mrt) (rhs

0 komentar:

Posting Komentar

Layar46 Forums

Status Layar 46

 
2012 Layar46 | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code