Website Lainnya

Total Tayangan

LAYANAN

* Akses Layar46 Versi Mobile di: http://bit.ly/mPp8D6 * Download Launcher Blackberry Layar46 di: http://bit.ly/n4BNfg

FAST RESPON

SAYA ADA UNTUK ANDA

layar46. Diberdayakan oleh Blogger.

BNI Asset Management raih dana kelolaan Rp 4,8 T




JAKARTA. Sepanjang 2011, PT BNI Asset Management telah mengantongi dana kelolaan sejumlah Rp 4,8 triliun. Direktur utama PT BNI Asset Management Idhamsyah Runizam menuturkan, dana kelolaan di akhir 2011 tercatat naik 20% dibandingkan dana kelolaan tahun sebelumnya.
Namun, Idhamsyah mengakui, jumlah total dana kelolaan sampai akhir tahun lalu memang masih di bawah target awal BNI Asset Management. "Kami menargetkan dana kelolaan bisa mencapai Rp 5 triliun di akhir 2011. Tapi, jumlah yang tercapai juga tidak terlampau jauh dari target," ujarnya, Rabu (25/1).

Adapun, untuk tahun ini, BNI Asset Management masih optimistis bisa mendongkrak kinerjanya dan memperoleh Asset Under Management (AUM) atau dana kelolaan sebesar Rp 7 triliun.
Menurut Idhamsyah, untuk tahun ini, pihaknya akan fokus pada pengembangan produk yang lebih berorientasi ke nasabah ritel, dan akan banyak menerbitkan produk-produk reksadana yang ditujukan untuk nasabah ritel.

Oleh karena itu, saat ini, BNI Asset Management sedang menjajaki kerja sama dengan dua bank, yaitu satu bank asing dan satu bank lokal untuk menjadi agen penjual. "Selama ini, produk-produk kami didistribusikan oleh cabang-cabang BNI Sekuritas," imbuh Idhamsyah.

0 komentar:

Posting Komentar

Layar46 Forums

Status Layar 46

 
2012 Layar46 | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code