Website Lainnya

Total Tayangan

LAYANAN

* Akses Layar46 Versi Mobile di: http://bit.ly/mPp8D6 * Download Launcher Blackberry Layar46 di: http://bit.ly/n4BNfg

FAST RESPON

SAYA ADA UNTUK ANDA

layar46. Diberdayakan oleh Blogger.

Driver BNI Makasar Tewas Ditikam




TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR – Johan Yance (52) salah seorang supir yang bekerja di Bank Negera Indonesia (BNI) di Makassar tewas seketika setelah mengalami luka cukup parah di bagian dada dan perut dan pinggang akibat tikaman senjata tajam jenis badik oleh orang yang tak dikenal.
Peristiwa berdarah itu terjadi di Jl landak Baru Kecamatan Mamajang, Selasa (24/1/2012) sekitar pukul 03.00 wita, dini hari tadi. Tak diketahui apa motif pembunuhan yang dialami supir BNI tersebut.
“Korban tidak dapat diselematkan meski sempat dilarikan ke Rumah Sakit Labuang Baji Makassar karena mengalami pendarahan serta luka yang cukup serius,’terang Kanit Reskrim Polsekta Mamajang AKP Agus Arfandi di kantornya.
Agus mengatakan, peristiwa tersebut berawal saat korban bersama istrinya Subedah berada dalam rumahnya, namun karena mendengar suara mencurigakan dari pagar rumahnya, korban pun langsung  bergegas keluar.
Namun nahas bagi Johan, korban yang melihat pelaku berada di teras rumahnya langsung mengejar pelaku hingga keluar rumah. Perkelahian pun sempat teerjdi antara korban dengan pelaku.
"Kemungkinan pelaku mencoba melakukan pencurian di rumah korban, karena ketakutan dan kepergok, pelaku kemudian berkelahi dengan korban hingga berakhir dengan penikaman hingga menewaskan korban,”ujarnya.
Berdasarkan informasi yang diperoleh Tribun, korban sempat didorong oleh pelaku hingga jatuh dalam aksi perkelahian, karena pelaku meresa kalah, korban pun langsung ditikam di arah dada, perut, dan pinging kiri sebanyak dua kali dengan badik yang terselip di pinggang pelaku.
Melihat korban tak berdaya bahkan sudah berlumuran darah, pelaku pun langsung kabur dan melarikan diri dengan mengendarai sepeda motor jenis Honda warna hitam.
Berdasrkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) petugas menyita barang bukti berpa helm standar yang diduga milik korban yang ditinggal usai membunuh. Bahkan polisi juga sudah memperoleh identitas dan cirri-ciri pelaku.
“Saat ini kami fokus melakukan pengejaran terhadap pelaku yang diyakini masiih bedara di Kota Makassar, dengan ciri-ciri dan identitas yang didapat, semoga pelaku bisa segera di bekuk,”terang mantan Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (KA SPK) Polsekta Panakkukang ini.
Laporan Wartawan Tribun Timur, Rudhy

0 komentar:

Posting Komentar

Layar46 Forums

Status Layar 46

 
2012 Layar46 | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code