Website Lainnya

Total Tayangan

LAYANAN

* Akses Layar46 Versi Mobile di: http://bit.ly/mPp8D6 * Download Launcher Blackberry Layar46 di: http://bit.ly/n4BNfg

FAST RESPON

SAYA ADA UNTUK ANDA

layar46. Diberdayakan oleh Blogger.

Bank BNI sudah gelontorkan Rp 5 triliun untuk industri pupuk




JAKARTA Kontan.co.id (05/01/2012). Sektor industri pupuk termasuk segmen penyaluran kredit yang diincar oleh perbankan. Bank BNI termasuk salah satunya.
Bank pelat merah bernama lengkap PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) ini telah menyalurkan kredit ke korporasi-korporasi yang bergerak di sektor industri pupuk senilai Rp 5 triliun, hingga tahun 2011. Bentuk kreditnya beragam, mulai dari kredit modal kerja, kredit investasi, dan L/C.
"Yang masuk cash flow sampai akhir tahun lalu sebesar Rp 3,4 triliun," kata Direktur Business Banking BNI Krishna Suparto, Kamis (4/1).

Jumlah tersebut terbagi untuk PT Petrokimia Gresik sebesar Rp 2,44 triliun, PT Pupuk Kujang senilai Rp 300 miliar, dan PT Pupuk Iskandar Muda sebesar Rp 665 miliar. Selama ini kredit pupuk rata-rata mengambil porsi sebesar 5% dari total kredit korporasi yang dikucurkan BNI.

Krishna menambahkan, dibandingkan tahun 2010 penyaluran kredit ke industri pupuk tumbuh mencapai 10%.

"Untuk tahun ini, kami harapkan ada penambahan kredit sekitar Rp 500 miliar lagi. Antara lain untuk revitalisasi pabrik 1 C Pupuk Kujang dan pabrik Petrokimia Gresik," ungkap Krishna.

0 komentar:

Posting Komentar

Layar46 Forums

Status Layar 46

 
2012 Layar46 | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code