Website Lainnya

Total Tayangan

LAYANAN

* Akses Layar46 Versi Mobile di: http://bit.ly/mPp8D6 * Download Launcher Blackberry Layar46 di: http://bit.ly/n4BNfg

FAST RESPON

SAYA ADA UNTUK ANDA

layar46. Diberdayakan oleh Blogger.

BNI Siap Layani Peserta ATF




MANADO – PT Bank Negara Indonesia(BNI) Kantor Wilayah Manado siapkan layanan perbankan bagi para peserta () berlangsung tanggal 8-15 Januari 2012.
“BNI menyiapkan layanan perbankan secara online, internet, termasuk penukaran uang rupiah, dan akan mengoperasikan bus layanan gerak BNI,” kata Regional CEO BNI Manado, , Rabu (4/1).
Emil mengatakan, BNI merupakan salah satu bank di Indonesia yang punya jaringan hingga berbagai negara di dunia karena itu akan mengoptimalkan sisi pelayanan kepada peserta ATF.
“Beberapa kegiatan skala internasional yang berlangsung di Manado, BNI selalu berperan positif membantu transaksi keuangan, dan ini juga dilakukan untuk pelaksanaan ATF,” kata Emil.
ATF, kata Emil merupakan salah satu kegiatan skala internasional yang diharapkan mendorong perkembangan pariwisata daerah ini, karena itu BNI menawarkan bantuan dari sisi layanan perbankan.
Sulut, kata Emil, merupakan salah satu daerah yang punya potensi wisata sangat besar, hanya sayangnya belum tergarap optimal, diharapkan dengan pergelaran ATF ini, pengembangan pariwisata daerah ini lebih berkembang ke depan.
“BNI pada dasarnya siap membantu mengembangkan pariwisata di Sulut, termasuk pembiayaan kepada investor, hal ini merupakan bagian kewajiban BNI membantu pemerintah daerah dalam mengembangkan sektor unggulan,” kata Emil.(del)

0 komentar:

Posting Komentar

Layar46 Forums

Status Layar 46

 
2012 Layar46 | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code