Website Lainnya

Total Tayangan

LAYANAN

* Akses Layar46 Versi Mobile di: http://bit.ly/mPp8D6 * Download Launcher Blackberry Layar46 di: http://bit.ly/n4BNfg

FAST RESPON

SAYA ADA UNTUK ANDA

layar46. Diberdayakan oleh Blogger.

BNI Kelola Kartu Anggota Sindo Community




JAKARTA– Harian Seputar Indonesia (SINDO) mempercayakan penerbitan dan pengelolaan kartu anggota Sindo Community kepada PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI).

Tahap awal BNI menargetkan dalam tiga bulan ke depan 10% dari 10.000 member Sindo Community bisa memiliki kartu anggota yang diterbitkan BNI. Executive Vice President BNI Diah H Sulianto mengaku kerja sama dengan komunitas berbasis media seperti Sindo Community baru pertama kali dilakukan BNI.Kerja sama ini diharapkan dapat menjadi terobosan baru dalam segi bisnis kedua pihak. Dia mengatakan, melalui kerja sama ini, member Sindo Community bisa menikmati berbagai fasilitas yang disediakan kepada semua pemilik kartu BNI, di antaranya diskon pada puluhan merchants dan fasilitas kredit dengan bunga kompetitif.

Member Sindo Community juga dapat memanfaatkan kartunya sebagai kartu debit yang dapat menyimpan dana tidak terbatas sehingga dengan satu kartu segala kemudahan bagi memberakan didapat. “Hal ini akan memberikan kesejahteraan dan kemandirian untuk para anggota. Program ini juga memiliki special treatment, di mana ini bukan sekadar kartu member biasa karena ada keuntungan yang tidak sama dengan kartu yang lainnya,” ungkap Diah dalam acara penandatanganan kerja sama Sindo Community dan BNI di MNC Tower,Jakarta,kemarin.

Dalam kerja sama strategis ini, BNI menargetkan masingmasing memberbisa membuka rekening di BNI dengan nilai sekitar Rp1 juta per member. Selain itu, pemberian kredit yang besarannya bergantung kebutuhan member, sehingga kartu anggota yang dimiliki member Sindo Community memiliki makna lebih dari sekadar kartu. Vice President Funding & Service BNI J Donny Bima menambahkan, kerja sama ini dapat saling menguntungkan kedua belah pihak.

Target awal tahap pertama, dari 10.000 member yang telah tergabung di Sindo Community diharapkan dapat langsung tergabung menjadi member BNI yang akan berlangsung selama tiga bulan. ”Sedangkan untuk tahap kedua akan ditargetkan triple up sampai akhir 2012,” katanya. Managing Director Harian SINDO Henry Suparman mengungkapkan, member Sindo Community akan mendapatkan benefitlebih dari kerja sama tersebut berupa penambahan pengalaman dari para member melalui jumlah merchants yang bertambah.

“Tentunya akan semakin memanjakan dan menambah pengalaman para member dalam segala bidang kebutuhan sehari-hari baik pribadi maupun keluarga.Para memberjuga dapat memanfaatkan fasilitas Sindo Community ini sebagai trigger dalam memperoleh hubungan keluarga yang harmonis,” ucap dia. Sejak diluncurkan pada Juli 2011, jumlah member Sindo Community kini telah mencapai 10.000 member.Kehadiran Sindo Community memberikan pilihan baru bagi masyarakat Indonesia dalam memperoleh manfaat dari sebuah koran, yakni pengetahuan, pengalaman, dan penghasilan.

Managing Director SINDO Priscilla Diana Airin menjelaskan, Sindo Community adalah Multi Level Marketing (MLM) yang diberikan kepada pelanggan setia harian SINDO. Keuntungannya, para member bukan hanya berlangganan bulanan harian SINDO, melainkan jika memiliki downline 10 tingkat juga berpeluang mendapatkan Rp7 miliar. hermansah

0 komentar:

Posting Komentar

Layar46 Forums

Status Layar 46

 
2012 Layar46 | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code