Website Lainnya

Total Tayangan

LAYANAN

* Akses Layar46 Versi Mobile di: http://bit.ly/mPp8D6 * Download Launcher Blackberry Layar46 di: http://bit.ly/n4BNfg

FAST RESPON

SAYA ADA UNTUK ANDA

layar46. Diberdayakan oleh Blogger.

BNI - Telkomsel Release Kartu Outletku




JAKARTA, KOMPAS.com - Operator selular, Telkomsel bekerja sama dengan Bank Negara Indonesia (BNI) meluncurkan kartu Kartu Outletku  di Jakarta, Rabu (21/12/2011). Selain berfungsi sebagai kartu anggota, Kartu Outletku juga berfungsi sebagai kartu transaksi elektronik -debit dan kredit- yang menggantikan pembayaran dengan uang tunai. 
Kartu itu secara khusus ditujukan bagi mitra penjualan Telkomsel yang tergabung dalam RED:OUTLET Community (ROC) Telkomsel. Perlakuan khusus dan manfaat lebih diperoleh para anggota ROC itu.

Kartu Outletku merupakan wujud komitmen Telkomsel untuk maju bersama 385.218 mitra penjualan yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia untuk memudahkan pelanggan m endapatkan produk Telkomsel. Dari jumlah itu, 150 ribu mitra penjualan telah bergabung menjadi anggota ROC, kata D eputy Vice P resident Channel Management Telkomsel, Agus Setiabudi.

Menurut Agus, dengan menggandeng BNI yang merupakan bank nasional ber jaringan luas, kemitraan ini diharapkan mampu memberikan manfaat lebih bagi seluruh mitra penjualan Telkomsel. Ini seiring harapan lain , yakni kian mengokohkan posisi Telkomsel sebagai pemimpin industri telekomunikasi seluler di Indonesia.

"BNI terus berinovasi untuk menghasilkan solusi-solusi terbaik dalam memenuhi kebutuhan komunitas yang berbasis e-Banking dengan pendekatan konsep value chain. Hal ini sejalan dengan visi BNI untuk mendorong less cash society," kata V ice President Funding & Services BNI, Donny Bima.

Kartu Outletku sendiri terdiri dari dua jenis, yakni Debit Card (Debit Card) yang diperuntukkan bagi seluruh anggota ROC dan Kartu Komersial (Commercial Card) yang diperuntukkan bagi anggota Gold dan Platinum ROC.
Beberapa manfaat kartu, antara lain digunakan untuk pembelian produk Telkomsel ke mitra dealer resmi di cluster masing-masing, transaksi dapat dilakukan melalui SMS Banking dan mesin Electronic Data Capture (EDC) serta online real time topup stok MKios yang akan langsung memindahkan stok MKios saat transaksi sukses.

Untuk tahap awal, Kartu Outletku akan diluncurkan di wilayah kerja Telkomsel Cabang Kediri, Padang, Manado dan Pontianak. Penyebaran secara nasional akan dijalankan pada Kuartal pertama tahun 2012.

0 komentar:

Posting Komentar

Layar46 Forums

Status Layar 46

 
2012 Layar46 | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code