Website Lainnya

Total Tayangan

LAYANAN

* Akses Layar46 Versi Mobile di: http://bit.ly/mPp8D6 * Download Launcher Blackberry Layar46 di: http://bit.ly/n4BNfg

FAST RESPON

SAYA ADA UNTUK ANDA

layar46. Diberdayakan oleh Blogger.

BNI Astec Open Kembali Digelar




TEMPO.CO, Jakarta - Turnamen bulu tangkis BNI Astec Open, yang diprakarsai pasangan suami-istri Alan Budikusuma dan Susi Susanti, akan kembali digelar pada 5-11 Desember mendatang. Turnamen ini ditargetkan akan diikuti sekitar 1.500 atlet badminton dari berbagai klub di Tanah Air.

"Ini turnamen yang ketujuh, kami berharap muncul pebulu tangkis baru dari turnamen ini," kata Susi Susanti kemarin.

Kejuaraan kali ini akan digelar di gedung bulu tangkis Senayan, dengan mempertandingkan lima kategori berdasarkan umur, yakni kategori anak-anak, pemula, remaja, taruna, dan dewasa. Selain diikuti atlet lokal, kejuaraan ini juga akan diikuti oleh beberapa atlet dari Taiwan.

"Atlet terbaik kategori dewasa seperti Rendra Wijaya, Rian Sukmawan, Fauzi Adnan, Ahmad Rifai juga akan ikut bertarung untuk memperebutkan hadiah total Rp 200 juta dan produk sponsor," ujar Susi.

Juara Olimpiade Barcelona 1992 itu juga berharap agar ke depannya Astec Open dapat melakukan ekspansi dengan menggelar kejuaraan internasional. "Kalau diberi kesempatan untuk itu, kami sangat senang," ucap Susi.

Wakil Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia, Sabar Yudosuroso, juga berharap agar turnamen ini memunculkan bibit baru yang dapat memperkuat Indonesia di kejuaraan dunia. “Kami berharap begitu,” ujarnya.

Vice President and Service Divisi Product Management BNI, Doni Bima, mengatakan, kejuaraan kali ini tak akan diikuti atlet pelatnas karena mereka harus mengikuti kejuaraan China Master dan Macau Open.

Doni juga mengatakan pihaknya akan memberi hadiah dalam bentuk tabungan plus guna mendorong para atlet agar dapat mengelola keuangannya sebagai bekal masa depan.

0 komentar:

Posting Komentar

Layar46 Forums

Status Layar 46

 
2012 Layar46 | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code