Website Lainnya

Total Tayangan

LAYANAN

* Akses Layar46 Versi Mobile di: http://bit.ly/mPp8D6 * Download Launcher Blackberry Layar46 di: http://bit.ly/n4BNfg

FAST RESPON

SAYA ADA UNTUK ANDA

layar46. Diberdayakan oleh Blogger.

Workshop BNI Syariah Hadirkan Coach Internasional




TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Memperingati milad pertamanya, BNI Syariah menggelar workshop di sepuluh kota besar di Indonesia. Di antara sepuluh kota yang disinggahi, Jambi menjadi kota kesembilan tempat diselenggarakannya acara tersebut.

Tak tanggung-tanggung, acara tersebut menghadirkan coach kelas internasional, Tom Mc Ifle. Ia adalah pendiri sekaligus CEO I-Coach Illuminasi, yang menjabat sebagai head of coach Indonesia dan terpilih menjadi top 100 coach terbaik dunia.

Pimpinan BNI Syariah Cabang Jelutung, Zuripal, saat ditemui Tribun di sela-sela acara mengatakan, kegiatan ini diikuti oleh nasabah maupun calon nasabah BNI Syariah.

"Responsnya sangat bagus. Rata-rata nasabah kita adalah usahawan. Melalui kegiatan ini nasabah mendapatkan edukasi tambahan yang dapat membantu meningkatkan motivasi mengembangkan bisnis," katanya, Minggu (23/10).

Bertempat di Muara Bulian Room Wiltop Hotel, acara tersebut berlangsung mulai pukul 08.00 hingga pukul 14.00 WIB yang dibagi menjadi dua sesi. Sesi pertama pukul 08.00 sampai 10.30 dan sesi kedua pukul 10.30 sampai pukul 14.00.(*)
Penulis : wahid
Editor : giri

0 komentar:

Posting Komentar

Layar46 Forums

Status Layar 46

 
2012 Layar46 | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code