Website Lainnya

Total Tayangan

LAYANAN

* Akses Layar46 Versi Mobile di: http://bit.ly/mPp8D6 * Download Launcher Blackberry Layar46 di: http://bit.ly/n4BNfg

FAST RESPON

SAYA ADA UNTUK ANDA

layar46. Diberdayakan oleh Blogger.

Regina Wakili BNI di Pemilihan Duta BUMN




TRIBUNMANADO.25/10/2011 - Mewakili Bank BNI dalam ajang nasional pemilihan Duta BUMN tahun 2011 merupakan kebahagiaan tersendiri bagi gadis berkulit putih asal Tondano, Regina Caeli Karungdeng (23). Walaupun hanya mendapat peringkat kelima, wanita kelahiran 06 Mei 1988 ini, tetap merasa bersyukur.

"Walaupun tidak dapat ranking 1, tetapi saya sudah cukup bangga dan bersyukur dapat berhasil di posisi 4 atau 5 besar Duta BUMN tahun 2011 karena  banyak pengalaman dalam periode karantina dan pembekalan yang saya dapatkan " kata gadis berambut panjang ini, Selasa (24/10)

Gina, demikian disapa menambahkan, ajang pemilihan tersebut diikuti oleh sekitar 50 BUMN dari 141 BUMN di Indonesia. Ia tampil dengan mengenakan pakaian adat minahasa berwarna putih yang melambangkan kecantikan dan kesucian dari gadis-gadis minahasa.

"Pemilihan Duta BUMN merupakan ajang bergengsi bagi putra-putri terbaik BUMN yang mengedepankan intelijensi, kinerja, penampilan, serta perilaku untuk mempromosikan profil dari Bank BNI sebagai BUMN yang diwakilinya sehingga dapat memberikan citra yang positif di mata publik," ujarnya.

Pemilihan tersebut, Regina bersama Dimas sebagai pasangannya yang juga dari BNI Denpasar juga membuat Karya Tulis Jurnalistik berthemakan 'Budaya Unggul BUMN ' yang juga dipresentasikan. Ia sengaja memilih judul "Kepedulian Lingkungan Hidup dan Sosial sebagai Wujud Budaya Unggul BUMN, Suatu Pengalaman dan Aplikasi di Bank BNI".

"Dalam proses pembekalan yang juga merupakan periode penilaian, saya juga dapat menambah wawasan dan ilmu pengetahuan tentang BUMN dan peranan strategisnya. Selain itu saya mendapatkan pelatihan mengenai grooming dan etika kepribadian, table manner, fashion show, MC dan public speaking, dan presentation skill," ucap wanita murah senyum ini.

Regina yang merupakan Alumni Jurusan International Business Administration Fakultas Ekonomi Unsrat  mengungkapkan Bank BNI adalah salah satu bank terbesar di Indonesia selalu melakukan kegiatan kepedulian terhadap lingkungan dan sosial, pengembangan kampung BNI, dan mendirikan  pojok BNI untuk fasilitas pendidikan perguruan tinggi dan swasta. (def)
*berita lainnya di http:www.layar46.co.cc atau http://bit.ly/mPp8D6 untuk versi HP

0 komentar:

Posting Komentar

Layar46 Forums

Status Layar 46

 
2012 Layar46 | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code