Website Lainnya

Total Tayangan

LAYANAN

* Akses Layar46 Versi Mobile di: http://bit.ly/mPp8D6 * Download Launcher Blackberry Layar46 di: http://bit.ly/n4BNfg

FAST RESPON

SAYA ADA UNTUK ANDA

layar46. Diberdayakan oleh Blogger.

BNI Resmi Beroperasi di Pasangkayu




PASANGKAYU,26/10/2011-- Untuk lebih mendekatkan dengan masyarakat dalam dunia perbankan, Bank Negara Indonesia (BNI) kembali membuka Kantor Cabang Pembantu (KCP) di Kabupaten Mamuju Utara (Matra).
Peresmian sekaligus pembukaan kantor BNI dibuka Bupati Matra, H Agus Ambo Djiwa didampingi Wakil Bupati HM Saal dan Sekda HM Natsir, serta disaksikan CEO BNI wilayah Makassar dan Mamuju dan Wakil Ketua DPRD Matra, H Yaumil RM, Uksin Djamaluddin serta Kapolres Matra AKBP Kamaruddin, Senin (24/10).
Bupati Matra, H Agus Ambo Djiwa menuturkan, kehadiran BNI, tentunya sebagai pemerintah daerah sangat berterima kasih, khususnya kepada managemen BNI.
"Kita berharap dapat mendorong dunia investasi dan perbankan yang secara tidak langsung membantu pemerintah dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat,"katanya.
Pimpinan BNI wilayah Makassar, Shadiq Akasya mengatakan kehadiran BNI di tengah-tengah masyarakat Matra agar sekiranya bisa di terima dan tidak lain bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dalam hal memberikan pelayanan di dunia usaha atau perbankan.
"Kami hadir di kota ini dengan memberikan pelayanan yang lebih baik dalam dunia usaha" terangnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Layar46 Forums

Status Layar 46

 
2012 Layar46 | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code