Website Lainnya

Total Tayangan

LAYANAN

* Akses Layar46 Versi Mobile di: http://bit.ly/mPp8D6 * Download Launcher Blackberry Layar46 di: http://bit.ly/n4BNfg

FAST RESPON

SAYA ADA UNTUK ANDA

layar46. Diberdayakan oleh Blogger.

BNI Target Kucurkan Rp150 M pada Gelegar Expo Makasar




MAKASSAR, FAJAR 26/10/2011 -- Bank Negara Indonesia (BNI) optimis dapat menggelontorkan kredit hingga Rp150 miliar pada BNI Gelegar Expo, 5-13 November. Target tersebut dipatok menyusul sukses acara serupa di Jakarta, Manado, dan Denpasar.

Area Sales Manager BNI Maruli R Pardede, kemarin, mengatakan, selain membidik debitur (pengambil kredit), pihaknya juga mengejar deposan (tabungan dan deposito). "Kita harapkan dari dana tabungan, giro, dan deposito terhimpun Rp70 miliar. Target penghimpunan dana ini kami harapkan terkatrol dari program Rezeki BNI Taplus," kata Maruli, dalam jumpa persnya, Selasa, 25 Oktober di Mal Ratu Indah.

Dia mengatakan, untuk Makassar, BNI Gelegar Expo akan dilaksanakan di Trans Studio pada 5-13 November. "Acara ini diselenggarakan untuk memudahkan  masyarakat, mengenal dan mengakses layanan serta produk-produk BNI," katanya. Selama pameran, juga akan dilakukan kredit sekira 50 debitur yang membeli rumah Taman Zarindah Indah melalui KPR BNI.

Maruli didampingi Regional Sales Manager BNI Jusran Buraera menyebutkan, kali ini BNI Gelegar Expo mengambil tema "Kembangkan Potensi, Wujudkan Mimpi". Jumlah pesertanya sekira 38 pengembang terkemuka di kota Makassar. BNI dan pengembang akan melakukan kerja sama KPR BNI Griya. Diantaranya bunga KPR BNI Griya mulai dari 7,49 persen, diskon provisi, dan bebas administrasi.

Selama pameran juga ditawarkan kartu kredit BNI, program berhadiah untuk setiap pembukaan BNI Taplus Anak, klinik investasi saham, konsultasi analisis minat bakat melalui sidik jari, konsulasi pengembangan perumahan, dan beberapa permainan lainnya. Pameran ini akan dimeriahkan grup band Seventeen. (id/upi)

0 komentar:

Posting Komentar

Layar46 Forums

Status Layar 46

 
2012 Layar46 | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code