Website Lainnya

Total Tayangan

LAYANAN

* Akses Layar46 Versi Mobile di: http://bit.ly/mPp8D6 * Download Launcher Blackberry Layar46 di: http://bit.ly/n4BNfg

FAST RESPON

SAYA ADA UNTUK ANDA

layar46. Diberdayakan oleh Blogger.

BNI-Zarindah Catat Rekor Akad Kredit Massal




MAKASSAR, UPEKS--PT Zarindah Perdana, salah satu pengembang perumahan di Kabupaten Gowa, melakukan akad kredit secara massal di kompleks Perumahan Zarindah Taman Tamarinang, Jl Poros Macanda, Sabtu (29/10).
Sebanyak 50 user PT Zarindah Perdana, melakukan penandatanganan akad kredit di hadapan notaris dan disaksikan Pimpinan Wilayah BNI Makassar, Shadiq Akasya, Konsumer and Retail BNI Makassar, Dannyu Alogo Yulianto, serta Direktur Utama PT Zarindah Perdana, Muhammad Shadiq.
Para peserta yang ikut akad kredit disuguhkan ratusan hadiah menarik seperti kipas angin, lemari es, setrika, dan hadiah utama berupa sepeda motor. Acara ini merupakan pra event memasuki BNI Ekspo yang akan digelar pada, Senin (5/9) November. Selain akad kredit massal, juga dilakukan penanaman pohon sebagai wujud dukungan program Go Green.
Dikretur Utama PT Zarindah Perdana, menegaskan dalam akad kredit massal itu, merupakan rekor baru yang dilakukan pihaknya. Program kredit massal itu, akan menjadi agenda tahunan pihaknya. "Ini semua juga terlaksana, berkat dukungan dari BNI 46, semoga sinergitas ini dapat terus meningkat," katanya.
Ditambahkan, tahun depan PT Zarindah kembali akan membangun 100 unit rumah di lokasi yang berbeda, dengan harga yang terjangkau. "Dengan dukungan BNI 46, kami semakin percaya diri," tandas Muhammad Shadiq.
Sementara Pimpinan Wilayah VII Bank BNI, Sadiq Akasya, mengaku akan terus memberikan support dan dukungan kepada pengembang. Utamanya dalam mendukung program pengembangan kawasan Mamminasata. Selain itu, BNI dan pengembang juga akan semakin bersinergi, dalam mendukung program Go Green. Setiap rumah harus ditanami pohon, untuk dijadikan resapan air, katanya.
Sekretaris Umum DPD REI Sulsel, Arief Mone, kepada Upeks mengaku salud dan bangga kepada PT Zarindah Perdana dan BNI, yang telah melakukan KPR massal. Ini kata dia, merupakan pertama kalinya di Sulsel bahkan di Indonesia. Apalagi, pembangunan rumah dengan menggunakan sistem kredit massal ini, dilakukan tanpa ada subsidi dari pemerintah satu sen pun. Ini murni komitmen pengembang dan perbankan. "Kami juga sangat berterima masih kepada BNI, yang selalu komitmen membantu pengembang selama ini," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Layar46 Forums

Status Layar 46

 
2012 Layar46 | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code