Website Lainnya

Total Tayangan

LAYANAN

* Akses Layar46 Versi Mobile di: http://bit.ly/mPp8D6 * Download Launcher Blackberry Layar46 di: http://bit.ly/n4BNfg

FAST RESPON

SAYA ADA UNTUK ANDA

layar46. Diberdayakan oleh Blogger.

BNI Securities Siapkan Pemisahan dana nasabah




JAKARTA Fajar Online 09/11/2011. PT BNI Securities mulai melakukan pengkinian basis data nasabahnya. Ini dilakukan sebagai persiapan menjalankan ketentuan Fund Separation alias Pemisahan Dana Nasabah sesuai Peraturan Bapepam-LK No. V.D.3. Peraturan ini bakal diterapkan mulai awal 2012.
"Sejak Oktober lalu, BNI Securities sudah membentuk unit kerja khusus untuk menangani pengkinian data dengan cara konfirmasi lewat telepon ke setiap nasabah," ujar Presiden Director BNI Securities Jimmy Nyo, Rabu (9/11).
Seluruh informasi yang dikumpulkan dari setiap nasabah BNI Securities akan digunakan untuk melengkapi data yang dibutuhkan dalam pembukaan Rekening Investor atas nama pribadi nasabah, pada bank pembayar, dan bank penyimpan dana nasabah yang ditunjuk, yakni PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI).
Dengan demikian, seluruh dana nasabah akan tersimpan terpisah dari rekening operasional PT BNI Securities. Nantinya, setiap nasabah dapat memonitor mutasi rekening dana yang tersimpan di bank dan rekening efek yang tersimpan di Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) melalui fasilitas Kartu AKSes.
"Sebanyak 60% dari total nasabah aktif BNI Securities saat ini sudah membuka rekening terpisah di BNI untuk transaksi efek. Termasuk perhitungan collateral dan jaminan transaksi," ungkap Jimmy.
Saat ini jumlah nasabah aktif BNI Securities mencapai 14.000 dari total nasabah 35.000. BNI Securities tahun depan menargetkan 10.000 nasabah baru dengan nilai transaksi harian mencapai Rp 250 miliar.

0 komentar:

Posting Komentar

Layar46 Forums

Status Layar 46

 
2012 Layar46 | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code