Website Lainnya

Total Tayangan

LAYANAN

* Akses Layar46 Versi Mobile di: http://bit.ly/mPp8D6 * Download Launcher Blackberry Layar46 di: http://bit.ly/n4BNfg

FAST RESPON

SAYA ADA UNTUK ANDA

layar46. Diberdayakan oleh Blogger.

BNI Serahkan Klaim Rp1,5 M




Padang Express 19/10/2011—Salah seorang ahli waris nasabah kantor layanan BNI 46 Cabang A Yani Padang, kemarin (18/10) menerima uang pertanggungan asuransi Rp1,5 miliar. Uang tersebut diterima ahli waris, karena nasabah BNI 46 meninggal dunia akibat kecelakaan sekitar 3 bulan lalu.

”Asuransi ini, berlaku kepada setiap nasabah BNI Taplus. Ini, komitmen BNI untuk melayani nasabah dan melindungi nasabah,” kata CEO BNI 46 Wilayah Padang, Filani Zikri, usai penyerahan asuransi, di kantor BNI 46 wilayah Padang, kemarin (18/10).

Untuk layanan asuransi ini, sebut Filani, BNI 46 bekerja sama dengan PT Tripakarta yang bergerak dibidang asuransi kerugian. Dengan asuransi ini, nasabah BNI yang mendapat musibah akibat kecelakaan, diberikan asuransi. ”Mudah-mudahan, asuransi yang kami berikan ini, dapat membantu ahli waris dari nasabah kami yang meninggal dunia akibat kecelakaan,” ujarnya.

Wakil Direktur PT Tripakarta, Chandra Purnama mengatakan, asuransi ini, bentuknya bervariasi. Yang jelas untuk BNI Taplus Bisnis, kalipatannya 300 persen dari saldo yang ada. Namun jumlah asuransinya, maksimal Rp1,5 miliar. “Selain Taplus Bisnis, kelipatannya 150 persen, maksimal asuransi yang diberikan Rp150 juta,” bebernya.

Salah seorang keluarga dari ahli waris nasabah BNI 46 yang menerima asuransi itu terharu dengan apa yang telah dia terimanya dari BNI 46. ”Saya berterima kasih banyak kepada BNI yang telah memberikan kami asuransi. Mudah-mudahan, dana ini dapat kami pergunakan sebaik-baiknya,” katanya. (di) salah seorang ahli waris yang tidak ingin namanya disebutkan. (di)

0 komentar:

Posting Komentar

Layar46 Forums

Status Layar 46

 
2012 Layar46 | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code