Website Lainnya

Total Tayangan

LAYANAN

* Akses Layar46 Versi Mobile di: http://bit.ly/mPp8D6 * Download Launcher Blackberry Layar46 di: http://bit.ly/n4BNfg

FAST RESPON

SAYA ADA UNTUK ANDA

layar46. Diberdayakan oleh Blogger.

Kartu Kredit Unsoed-BNI!




SEMARANG - Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) terus memperlihatkan eksistensinya dengan melakukan networking dengan berbagai mitra. Unsoed melakukan penandatanganan MoU dengan salah satu mitranya yakni PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk terkait peluncuran Kartu Kredit BNI-Unsoed sebagai kartu affinity (Affinity Card BNI-Unsoed).

Affinity Card ini bisa dimiliki oleh Keluarga Besar Universitas Jenderal Soedirman yaitu seluruh sivitas akademika, alumni, ikatan orang tua mahasiswa, serta unit usaha yang dikelola Unsoed. 

Penandatanganan MoU dilaksanakan di Ruang Rapat Senat Unsoed oleh Rektor Unsoed yang diwakili oleh Pembantu Rektor II Eko Hariyanto dan CEO BNI Wilayah Semarang, Bambang Kuncoro.

"Affinity Card pada dasarnya seperti kartu kredit biasa lainnya, hanya saja manfaat khusus untuk Unsoed adalah bahwa BNI memberikan sharing fee dengan Unsoed sebesar 0,3 persen keuntungan akan dikembalikan kepada Unsoed”, jelas Bambang seperti dikutip laman Unsoed, Rabu (19/10/2011).

Sementara itu, melalui sambutan yang dibacakan Eko, Rektor Unsoed berpendapat, dalam konteks globalisasi dimana borderless menjadi sebuah keniscayaan, maka salah satu eksistensi suatu perguruan tinggi justru akan terlihat manakala dirinya menunjukkan networking dengan berbagai mitra.

"Dalam hal ini,salah satunya adalah perbankan, sehingga mampu menunjukkan kapasitas, kredibilitas dan citra lembaga yang dipercaya dan diandalkan dalam peran-peran tri dharma perguruan tingginya," ujar Eko.

Dia melanjutkan, melalui pencitraan yang sistematis dan didukung jejaring yang memiliki derajat bonafiditas tinggi, maka Unsoed diharapkan dapat senantiasa memberikan yang terbaik bagi masyarakat, baik dalam pelayanan pengajaran, hasil riset-riset terapan serta dinamika pengabdian dan pemberdayaan masyarakat.

Keberadaan Unsoed Card sebagai Affinity Card yang diterbitkan oleh BNI, diharapkan mampu menjadi added value bagi Unsoed khususnya dalam membangun prestise serta kemudahan bagi seluruh sivitas akademika pengelola di kampus Unsoed.(rhs)

0 komentar:

Posting Komentar

Layar46 Forums

Status Layar 46

 
2012 Layar46 | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code