Website Lainnya

Total Tayangan

LAYANAN

* Akses Layar46 Versi Mobile di: http://bit.ly/mPp8D6 * Download Launcher Blackberry Layar46 di: http://bit.ly/n4BNfg

FAST RESPON

SAYA ADA UNTUK ANDA

layar46. Diberdayakan oleh Blogger.

BNI Relaunching Produk Wealth Management




JAKARTA Okezone,19/10/2011 - PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) mengaku akan melakukan peluncuran ulang (re-launching) layanan wealth management atau produk prioritasnya pada November 2011.

Direktur Ritel dan Konsumer BNI Darmadi Sutanto mengatakan, re-launching ini masih dalam tahap persiapan, termasuk mempersiapkan produk, tenaga kerja dan training-training. Menurut Darmadi, upaya ini dilakukan untuk memberikan wajah baru dan layanan yang lebih sempurna. Pasalnya selama ini Darmadi mengaku tidak menemukan spesialisasi dan keunggulan layanan yang spesifik ditengah persaingan layanan wealth management.

"Seharusnya Mei lalu kita re-launch tapi berhubung ada kasus di Citi, kita pending dan kita benahi lagi karena sudah mendapatkan input dari Bank Indonesia (BI)," ujarnya usai CWMA & IBI “The 4th International Wealth Management & Private Banking Conference 2011”, di Jakarta, Senin (18/11/2011).

Menurut Darmadi, hingga September 2011 dana kelolaan layanan prioritas ini mencapai sekitar Rp30 triliun, tumbuh 11 persen dibandingkan akhir Desember 2010 sebesar Rp27 triliun.  Adapun jumlah nasabah sebanyak 10.000 nasabah dan dilayani di 24 cabang BNI.

Untuk menjadi nasabah kaya di BNI, setiap nasabah harus memiliki dana minimal Rp1 miliar. Darmadi menilai, dalam wajah baru nya nanti, jumlah dana minimal ini belum akan diturunkan. Pasalnya BNI masih terkendala dengan tenaga Relation Manager (RM) atau SDM khusus layanan ini. "Kita harapkan November re-launch bakal ada lonjakan. Diturunkan bisa tapi tergantung kapan kita siapnya," tandasnya.
(Erichson Sihotang /Koran SI/wdi)

0 komentar:

Posting Komentar

Layar46 Forums

Status Layar 46

 
2012 Layar46 | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code