Website Lainnya

Total Tayangan

LAYANAN

* Akses Layar46 Versi Mobile di: http://bit.ly/mPp8D6 * Download Launcher Blackberry Layar46 di: http://bit.ly/n4BNfg

FAST RESPON

SAYA ADA UNTUK ANDA

layar46. Diberdayakan oleh Blogger.

Putri BNI 46 Tundukkan Popsivo




BONTANG – Juara bertahan putri Jakarta BNI 46 secara mengejutkan mengalahkan salah satu favorit juara Jakarta Popsivo Polwan 3-1 (25-20, 23-25, 25-22, 25-21) pada hari pertama seri keempat putaran kedua Sampoerna Hijau Voli Proliga 2011 di GOR Taman Prestasi Bontang Lestari, Bontang, Kalimantan Timur, Jumat (22/4/2011). 

Kemenangan tim asuhan Sukirno itu tidak memengaruhi posisi di klasemen sementara. Kemenangan tersebut merupakan kemenangan ketiga dari Jakarta BNI 46 dari sebelas kali penampilan dengan nilai 14. Sari Widowati dan kawan-kawan hanya tinggal menyisakan satu pertandingan melawan Gresik Petrokimia, Sabtu (23/4/2011).

 

Menurut pelatih Jakarta BNI 46, Sukirno, anak asuhnya mengharapkan bisa memenangkan sisa pertandingan seri keempat ini. ‘’Saya ingin menang dari tim yang sudah lolos ke empat besar,’’ kata Sukirno usai pertandingan. 
Kunci kemenangan timnya, tambah Sukirno, terletak di set awal, di mana timnya sudah unggul jauh 6-0 dari Popsivo. ‘’Karena skor yang jauh itu membuat Popsivo menurun dan tim saya naik,’’ ujarnya. Di samping itu, penampilan yang kurang baik dari para pemain Popsivo, terutama libero, dimanfaatkan dengan baik oleh BNI 46. 
Sementara itu, pelatih Jakarta Popsivo, M. Anshori mengakui kalau timnya bermain di bawah form. ‘’Jelek sekali penampilan anak-anak hari ini (Jumat, 22/4). Mungkin karena sudah lolos ke babak empat besar, anak-anak kurang bergairah,’’ kata Anshori, usai pertandingan. 
Jakarta Popsivo Polwan memang sudah memastikan diri ke babak empat besar bersama Jakarta Electric PLN, Jakarta TNI AU, dan Gresik Petrokimia. Popsivo masih akan bertarung sekali lagi melawan tuan rumah Badak Bontang LNG, yang akan disiarkan secara langsung di TV One, Minggu (24/4) pukul 16.00 WITA atau pukul 15.00 WIB.(*)

0 komentar:

Posting Komentar

Layar46 Forums

Status Layar 46

 
2012 Layar46 | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code