Website Lainnya

Total Tayangan

LAYANAN

* Akses Layar46 Versi Mobile di: http://bit.ly/mPp8D6 * Download Launcher Blackberry Layar46 di: http://bit.ly/n4BNfg

FAST RESPON

SAYA ADA UNTUK ANDA

layar46. Diberdayakan oleh Blogger.

Paket Mencurigakan di Wisma BNI Berisi Pakaian Bekas




TEMPO Interaktif, Jakarta - Benda mencurigakan yang ditemukan di Wisma BNI 46, Jalan Sudirman 2, Jakarta Pusat, ternyata hanya berisi pakaian bekas. ”Sudah kami periksa, isinya hanya pakaian bekas,” kata Kepala Polres Jakarta Pusat Komisaris Besar Hamidin, Senin (25/4).

Menurut Hamidin, paket yang terbungkus kardus air mineral itu ditemukan petugas keamanan di basement gedung. “Satpamnya ketakutan, lalu dilaporkan polisi.”

Menerima laporan itu pada Senin pagi tadi, aparat kepolisian, termasuk Tim Gegana, segera datang dan memeriksa paket. “Setelah dipastikan bukan bom, kami tetap menyisir lokasi untuk memastikan area itu bersih,” kata Hamidin.

Hamidin juga menyatakan selama proses penyisiran, aktivitas di kantor pusat BNI itu berlangsung normal. Tidak ada evakuasi karyawan ataupun nasabah. Ia mengimbau agar masyarakat tetap tenang menghadapi banyaknya teror bom belakangan ini. ”Waspada itu perlu, tapi tetap tenang, jangan malah paranoid.”

0 komentar:

Posting Komentar

Layar46 Forums

Status Layar 46

 
2012 Layar46 | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code