Website Lainnya

Total Tayangan

LAYANAN

* Akses Layar46 Versi Mobile di: http://bit.ly/mPp8D6 * Download Launcher Blackberry Layar46 di: http://bit.ly/n4BNfg

FAST RESPON

SAYA ADA UNTUK ANDA

layar46. Diberdayakan oleh Blogger.

BNI Sponsor Tunggal Inacrft 2011





Liputan6.com, Jakarta: Bank Negara Indonesia (BNI) kembali menjadi sponsor tunggal penyelenggaraan pameran kerajinan, The Jakarta International Handicraft Trade Fair (INACRAFT) 2011 di Jakarta Convention Center (JCC), 20 April-24 April 2011. Selain menjadi sponsor utama, BNI juga menjadi bank pembayar tunggal untuk transaksi dengan kartu debit dan kartu kredit dalam pameran.

Keterlibatan bank ini dalam usaha kecil dan menengah sudah berlangsung lama. "BNI sering memberikan kesempatan kepada usaha kecil dalam mengakses pasar, seperti dengan mengikutsertakan mereka pada pameran di dalam maupun luar negeri," kata Direktur Utama BNI Gatot M. Suwondo, Rabu (20/4), di arena pameran.

Beberapa pembinaan yang dilakukan antara lain program motivasi, pelatihan ekspor/impor, pengelolaan keuangan/akuntansi, pemasaran, dan pemanfaatan jasa perbankan. "Pembiayaan yang kita berikan berasal dari Program Kemitraan Bina Lingkungan (PKBL), yang kita salurkan sesuai program corporate social responsibility," katanya.

Pada kesempatan yang sama, BNI bekerjasama dengan Asosiasi Eksportir dan Produsen Handicraft Indonesia (ASEPHI) meluncurkan kartu BNI-ASEPHI yang berfungsi sebagai Kartu Anggota ASEPHI.


AKARTA. Sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap pengembangan industri kreatif, PT. Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) kembali menjadi
mitra dalam penyelenggaraan Inacraft 2011. Selain menjadi sponsor utama, BBNI juga menyalurkan pembiayaan dan pembinaan usaha
kecil.

Peserta Inacraft yang berlansung dari 20 April - 24 April 2011 ini mencapai 1800 Usaha Kecil Menengah (UKM). Sebanyak 19 di antaranya merupakan mitra binaan BNI. "BNI sering memberikan kesempatan kepada usaha kecil dalam mengakses pasar, seperti dengan mengikutsertakan mereka pada pameran di dalam dan luar negeri," kata Direktur Utama BNI Gatot M. Suwondo, Rabu(20/4).

Hingga akhir Maret 2011, kredit usaha kecil BNI mencapai Rp 29 triliun. Sementara penyaluran kredit kemitraan non komersial mecapai Rp 105 miliar.

Selain menjadi sponsor tunggal, BNI menjadi bank pembayar tunggal untuk transaksi dengan kartu debit dan kartu kredit dalam pameran Inacraft 2011. Pada Inacraft yang digelar tahun lalu, omzet pameran ini mencapai Rp 90,5 miliar. Dari jumlah tersebut, transaksi lewat BNI sebesar Rp 6 miliar.

0 komentar:

Posting Komentar

Layar46 Forums

Status Layar 46

 
2012 Layar46 | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code