Website Lainnya

Total Tayangan

LAYANAN

* Akses Layar46 Versi Mobile di: http://bit.ly/mPp8D6 * Download Launcher Blackberry Layar46 di: http://bit.ly/n4BNfg

FAST RESPON

SAYA ADA UNTUK ANDA

layar46. Diberdayakan oleh Blogger.

BNI Invasion 2011 Unjuk Gigi





Event dengan Technotainment Pertama di Kalimantan



BANJARMASIN – Acara motivasi internal BNI se Kalimantan yang digelar di Gedung Sultan  Suriansyah Banjarmasin tadi malam (9/4) berlangsung heboh dan meriah. Betapa tidak, ratusan karyawan BNI dari Kalsel, Kaltim, Kalteng dan Kalbar berkumpul dalam rangka meramaikan kegiatan yang bertajuk BNI Invasion 2011 dengan tagline BNI unjuk GIGI itu.

            Even ini sangat unik. Pasalnya, disamping tema yang diambil adalah futuristik, semua peserta juga diarahkan mengenakan dress code yang unik-unik dengan menggambarkan kreativitas masing-masing. Hebohnya lagi even BNI kali ini adalah menampilkan sebuah drama kolosal dengan para pemain dari pegawai BNI di empat provinsi yang ada di Kalimantan.

            Bukan hanya sampai di situ kehebohan dan kemeriahannya. Selain aksi drama kolosal, acara juga dihadiri Direktur BNI Darmadi dan Sutanto dan GM BNI Card Center Wiweko Probojakti dari Jakarta serta grup band papan atas di Indonesia, GIGI.

Di sela-sela kegiatan, Darmadi memberikan Kartu Kredit BNI Style Titanium kartu kredit life style terbaru dari BNI. “Kartu ini sangat cocok untuk kalangan muda yang aktif dan dinamis seperti artis Indonesia dengan mobilitas sangat tinggi. BNI Titanium kami berikan kepada grup band GIGI adalah sebagai hadiah istimewa dari BNI menjelang ulang tahunnya yang ke-17 tahun ini,“ ujar Darmadi setelah menyerahkan kartu BNI Titanium didampingi GM Bisnis Kartu BNI  Dodit P, tadi malam.

Di sisi lain, Darmadi mengaku sangat senang dengan antusias karyawan BNI se Kalimantan yang begitu semangat menyambut BNI Invasion 2011. “Selamat buat karyawan/ karyawati BNI se Kalimantan. Semangat dan  kreativitas yang patut dibanggakan. Ini bisa dijadikan contoh bagi wilayah lain. BNI Tunjukkan terus aksimu dan saatnya BNI unjuk Gigi,” tegas Darmadi.

Sementara itu, Ketua panitia M Amrullah mengungkapkan, acara motivasi internal BNI tersebut digeber seluruh Indonesia. “Namun, untuk Kalimantan dilaksanakan di Banjarmasin, kota yang berjuluk Seribu Sungai,” ujar pria yang sehari-hari menjabat sebagai Head of Network & Services (HoNS) BNI Wilayah Banjarmasin tersebut.

            CEO BNI Wilayah Kalimantan Agus Ariyanto menjelaskan, BNI Invasion 2011 adalah acara motivasi karyawan yang menggambarkan kaleidoskop kegiatan yang telah dilakukan di BNI pada tahun 2010. “Tidak ketinggalan juga tentang penghargaan dan pencapaian bisnis yang telah diraih BNI di tahun 2010 serta komitment pegawai untuk melakukan invasi bisnis di 2011 ini” urainya.

Terus, tambah Agus, even BNI kali ini menjadi istimewa karena merupakan acara yang menggunakan Technotainment  pertama di Kalimantan dengan kombinasi sinar laser, lighting, sound dan multimedia. “Kami menyulap gedung Sultan Suriansyah menjadi sepeti theater imax dengan tiga layar raksasa. Belum lagi ditambah dengan aksi laser dan multimedia serta aksi Laser Flying Fox dan X-Treme Rafling yang mampu menghipontis semua orang yang menyaksikan,” sebutnya.

Sekadar diketahui, Tahun 2011 ini BNI akan melakukan ekspansi/invasi dengan menambah 20 jumlah outlet kantor layanan, kantor kas dan menambah 53 jumlah ATM serta menambah 3 unit mobil layanan gerak (BNI Layanan Gerak) untuk menjangkau area yang tidak bisa dicapai bank lain.

Selain memberikan solusi dengan paket produk unggulan, seperti BNI Taplus, BNI Taplus Bisnis, BNI Tapenas dan BNI Simpony, BNI juga mempunyai beberapa nilai lebih dibanding Bank lain.  Diantaranya layanan BNI Weekend Banking, yaitu layanan BNI dengan membuka outlet di hari Sabtu dan Minggu serta kantor Cabang BNI yang operasionalnya lebih lama dibanding bank lain dengan buka hingga pukul 16.00. (arh/yn/ram)

0 komentar:

Posting Komentar

Layar46 Forums

Status Layar 46

 
2012 Layar46 | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code