Website Lainnya

Total Tayangan

LAYANAN

* Akses Layar46 Versi Mobile di: http://bit.ly/mPp8D6 * Download Launcher Blackberry Layar46 di: http://bit.ly/n4BNfg

FAST RESPON

SAYA ADA UNTUK ANDA

layar46. Diberdayakan oleh Blogger.

BNI Bali berikan beasiswa





BNI bekerja sama dengan Bali Post, Sabtu (25/8) kembali menyerahkan bantuan beasiswa dan bantuan sarana-prasarana sekolah senilai total Rp 40 juta kepada empat sekolah, yaitu SD Negeri 6 Munti Gunung, SD Negeri 3 Tianyar Barat, SMP Negeri 5 Kubu, dan SMP Negeri Satu Atap Tianyar Barat, Karangasem. Bertempat di Art Center Denpasar, bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Bali A.A. Puspayoga didampingi Head of Business Banking BNI Wilayah Denpasar Eben Eser Nainggolan, Pemimpin BNI Cabang Denpasar Frito Marcevianto dan Pimpinan Kelompok Media Bali Post Satria Naradha. Hadir juga dalam penyerahan bantuan tersebut Wali Kota Denpasar, Bupati Gianyar beserta dengan Wakil Bupati Klungkung dan Bangli.

Di sela-sela puncak perayaan HUT ke-64 Bali Post, Sabtu malam lalu, Eben Eser Nainggolan menegaskan bahwa kerja sama dengan Bali Post dalam penyaluran beasiswa ini merupakan kegiatan yang kedua kalinya setelah pada tahun 2011 lalu BNI juga mendukung program bantuan pendidikan yang juga digagas oleh Bali Post. ''Program bantuan beasiswa dan bantuan sarana-prasarana sekolah ini merupakan salah satu komitmen BNI di bidang pendidikan,'' lanjutnya.

Bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk realisasi Corporate Social Responsibility (CSR) BNI, di mana BNI akan selalu berperan aktif untuk meningkatkan kepedulian dan tanggung jawab terhadap lingkungan sosial, termasuk salah satunya di bidang pendidikan. Pemimpin BNI Cabang Denpasar Frito Marcevianto juga mengungkapkan, bantuan beasiswa tersebut merupakan wujud rasa syukur dan terima kasih BNI terutama pada seluruh masyarakat Bali. ''BNI dapat terus tumbuh dan berkembang hingga kini tidak terlepas dari dukungan lingkungan dan masyarakat sekitar, serta sudah menjadi komitmen BNI untuk terus melayani negeri dan memberikan kontribusi terbaiknya bagi masyarakat,'' jelasnya.

Secara keseluruhan, BNI Wilayah Denpasar yang mempunyai wilayah kerja meliputi Bali, NTB dan NTT telah memiliki 85 outlet dan 336 ATM, termasuk 4 BNI layanan Gerak yang dapat melayani transaksi perbankan secara mobile, 1 ATM Drive Thru di Renon. Untuk memberikan pelayanan kepada nasabah terutama di hari libur, BNI memiliki 6 outlet Weekend Banking yang berada di Jl. Diponegoro (Denpasar), Jl. Legian dan Beach Walk Kuta (Badung) serta Sukawati (Gianyar) untuk wilayah Bali dan di Jl. Selaparang Cakranegara (Mataram) serta di Kuanino (Kupang). BNI merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia, memiliki 1.670 outlet cabang dan sentra kredit yang tersebar di seluruh Indonesia, dan 5 cabang luar negeri (Singapura, Hongkong, Tokyo, New York dan London), serta perwakilan di beberapa negara di Timur Tengah dan Asia Tenggara.
(r)

0 komentar:

Posting Komentar

Layar46 Forums

Status Layar 46

 
2012 Layar46 | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code