Website Lainnya

Total Tayangan

LAYANAN

* Akses Layar46 Versi Mobile di: http://bit.ly/mPp8D6 * Download Launcher Blackberry Layar46 di: http://bit.ly/n4BNfg

FAST RESPON

SAYA ADA UNTUK ANDA

layar46. Diberdayakan oleh Blogger.

Bank BNI 46 Sumbang Unit V




MAKASSAR, FAJAR -- Bank BNI 46 menjadi penyjmpang satu unit rumah pada penyerahan Ramadan Rumah Impian kelima untuk putaran tahun ini.

KEPALA Polda Sulsel, Irjen Pol Mudji Waluyo, mengaku sangat mengapresasi program Ramadan Rumah Impian 2012 FAJAR-DPD Real Estat Indonesia (REI) Sulsel. Ia mengungkapkan, kegiatan seperti ini menunjukkan rasa empati masyarakat yang lebih mampu kepada masyarakat miskin.

“Program Ramadan Rumah Impian sangat bermanfaat karena dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu,” ujar Mudji saat membawakan sambutan penyerahan unit V Ramadan Rumah Impian 2012 kepada keluarga Syarifuddin sumbangan Bank BNI 46 Wilayah Makassar di perumahan Bumi Zarindah, Sunggumanai, Kecamatan Pattallassang, Gowa, Rabu, 1 Agustus.

Mudji mengatakan, kepolisian juga memiliki program yang mirip dengan community social responsibility (CSR). Namanya community police. Program ini yang bekerja sama dengan CSR lain dalam rangka menciptakan situasi kondusif di tengah masyarakat. Ia juga mengakui hasil verifikasi panitia terhadap penerima rumah dalam program ini, sudah layak untuk yang berhak mendapatkannya.

Selain itu, Mudji juga menyebutkan, demi terciptanya ketertiban, maka harus ada kemitraan antara kepolisia dan masyarakat. Karenanya, karena melihat belum ada pos keamanan lingkungan (poskamling) di kompleks tersebut, Mudji lalu berinisiatif menyumbang pemerintah setempat Rp5 juta. Mudji menstimulasi didirikannya poskamling.

Sementara itu, CEO Bank BNI 46 Wilayah Makassar, Mucharom, mengatakan, acara ini tidak akan bisa terselenggara dengan baik tanpa kerja sama yang baik. Sumbangan yang diberikan tersebut merupakan community development atau sejenis CSR BNI. Ia mengatakan 80 persen kerja sama memang dengan REI. Program Ramadan Rumah Impian ini, kata dia, untuk membantu meringankan beban mayarakat kurang mampu.

“Tidak semua masyarakat bisa mendapatkan rumah yang layak, sehingga kami menyisihkan CSR untuk itu. Kita akan menyumbangkan dua unit rumah untuk program Ramadan Rumah Impian,” kata Mucharom.

Ketua DPD REI Sulsel, Raymond Arfandy, mengatakan, program Ramadan Rumah Impian 2012 merupakan CSR antara REI Sulsel dan FAJAR. Ia mengatakan, seluruh mekanisme verifikasi diserahkan ke FAJAR karena sudah pengalaman melakukannya.

“Harian FAJAR yang melakukan verifikasi total terhadap usulan yang masuk. Sejauh ini tidak ada komplain bahwa yang menerima adalah orang bermasalah. Harian FAJAR telah melakukan verifikasi dengan cukup baik dan bahkan cukup sempurna,” katanya.

Direktur Utama PT Media Fajar, Syamsu Nur, mengatakan pemenang Ramadan Rumah Impian dipilih secara akurat dan memenuhi persyaratan. Ide utama program ini, kata dia, merupakan gagasan dari REI dengan Harian FAJAR selaku media pendamping.

“Kita berharap program ini bisa meluas, jika tahun ini hanya sepuluh, mudah-mudahan ke depan lebih banyak lagi,” ujar dia. (zuk/yun)

0 komentar:

Posting Komentar

Layar46 Forums

Status Layar 46

 
2012 Layar46 | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code