Website Lainnya

Total Tayangan

LAYANAN

* Akses Layar46 Versi Mobile di: http://bit.ly/mPp8D6 * Download Launcher Blackberry Layar46 di: http://bit.ly/n4BNfg

FAST RESPON

SAYA ADA UNTUK ANDA

layar46. Diberdayakan oleh Blogger.

Tingkatkan remitansi, BNI gandeng PT Pegadaian




Jakarta (ANTARA News) - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk terus memantapkan pelayanan jasa remitansi di Indonesia. Bank pemerintah ini menandatangani nota kesepahaman dengan PT Pegadaian dalam rangka pengembangan sektor remitansi di Indonesia.

Jumat ini BNI dan PT Pegadaian menjalin kerjasama dalam bidang pengiriman uang alias remittance

"Meski BNI dan PT Pegadaian memiliki layanan yang sejenis, namun kami memiliki sumber daya dan potensi yang berbeda. Melalui kombinasi dan kolaborasi ini, kami yakin akan mampu menggali potensi bisnis yang lebih besar di masa datang," kata Direktur Utama BNI, Gatot M Suwondo, di Jakarta, Jumat.

Saat ini, BNI memiliki layanan pengiriman uang dengan nama BNI Smart Remittance, yang salah satu fiturnya layanan kiriman uang tunai yaitu BNI Wesel PIN. Sejak diluncurkan pada 2009, transaksi BNI Wesel PIN mengalami peningkatan, baik dari segi item, volume, maupun dari segi fee based income.

Sejak Juni 2011, slip maupun fee based income meningkat lebih dari 60 persen.

Saat ini, BNI memiliki cabang di berbagai negara untuk layanan remitansi. Cabang luar negeri tersebut berlokasi di di Hong Kong dan Singapura, kemudian Remittance Representative di Timur Tengah bertempat di Arab Saudi dan Qatar, serta di Kawasan Asia Tenggara dan Asia Timur terdapat di Malaysia, Brunei Darussalam, dan Taiwan.

Ketersediaan layanan juga makin optimal dengan dukungan 1.600 bank koresponden di seluruh dunia. BNI juga mengembangkan konsep virtual office dengan memasang aplikasi BNI di lebih dari 50 koresponden di luar negeri yaitu Abu Dhabi, Dubai, Qatar, Bahrain, Kuwait, Oman, Malaysia, Brunei, Singapore, Hong Kong dan Taiwan serta menjalin kerjasama dengan insitusi besar di negara lain.

"Kini, jaringan internasional yang luas akan semakin lengkap melalui kerjasama dengan PT Pegadaian. Pengiriman uang akan dapat terlayani oleh layanan BNI Wesel PIN hingga menjangkau di pelosok-pelosok daerah dengan jaringan PT Pegadaian," kata Suwondo. (*)

0 komentar:

Posting Komentar

Layar46 Forums

Status Layar 46

 
2012 Layar46 | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code