Website Lainnya

Total Tayangan

LAYANAN

* Akses Layar46 Versi Mobile di: http://bit.ly/mPp8D6 * Download Launcher Blackberry Layar46 di: http://bit.ly/n4BNfg

FAST RESPON

SAYA ADA UNTUK ANDA

layar46. Diberdayakan oleh Blogger.

BNI Gandeng Briton Buka 100 Unit Center




MAKASSAR, FAJAR -- PT BNI (Persero) Tbk Wilayah Makassar menggandeng Briton International English School melakukan ekspansi usaha membuka 100 unit Center hingga 2015. Center BNI-Briton tersebut disebar di pelbagai kota di Indonesia.

Pembukaan 100 unit Center tersebut salah satu ekpansi usaha Briton bersaing dengan lembaga kursus lain di Indonesia. Briton telah eksis selama 16 tahun sebagai lembaga kursus dan pendidikan yang berbasis di Makassar. 

Melalui ekspansi usaha ini, Briton membuka kesempatan bagi masyarakat dalam usaha franchise. Nantinya setiap Center dibanderol Rp550 juta per unit.

Chief Executive Officer (CEO) BNI Wilayah Makassar Mucharom mengatakan, selain kerja sama, ekspansi usaha BNI-Briton juga melakukan Co-Branding. Dengan membuka 100 unit Center di seluruh Indonesia hingga 2015, pihaknya berpotensi meraup dana Rp100 miliar dari setiap siswa melalui kerja sama Co-Branding tersebut.

"Dengan 100 center yang akan dibuka, Briton menargetkan bisa menggaet total 100.000 siswa. Nah jika masing-masing siswa menyetor Rp1 juta di BNI dengan kerja sama Co-Branding, maka total dana yang akan dihimpun Rp100 miliar," tutur Mucharom didampingi Regional Head of Consumer dan Retail BNI Makassar, Danny Alogo Yulianto di sela-sela penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) BNI-Briton, Selasa, 24 Juli.

Menurutnya, selain benefit yang diperoleh dari para siswa, dengan kerja sama ini pihaknya juga berharap benefit dari orang tua siswa, atau pengajar di lembaga kursus Bahasa Inggris tersebut, misalnya dalam bentuk penyaluran kredit, dan lain-lain.

Kerja sama Co-Branding yang dilakukan dengan pihak Briton yaitu, setiap siswa diwajibkan memiliki Taplus Muda atau Taplus Anak sehingga akan mendapatkan Smart Card. Taplus Anak adalah jenis tabungan khusus anak sekolah, yang sudah diluncurkan sejak Juli tahun lalu. Sedangkan Taplus Muda adalah jenis tabungan khusus anak muda, yang baru diluncurkan pada 5 Juli 2012.

Director of Studies Briton International English School Sirajuddin Tenri mengungkapkan, saat ini, pihaknya memiliki 19 cabang dengan total 2.500 siswa yang tersebar di berbagai kota di Indonesia antara lain, Makassar, Medan, Aceh, Jabodetabek, Bali, Gorontalo, dan beberapa kota besar lainnya.

"Pembukana 100 unit Center ini dalam bentuk waralaba. Briton mungkin satu-satunya lembaga kursus yang tetap eksis berasal dari Makassar. Kami menggandeng BNI agar bersaing dengan pemain besar lainnya," jelas Sirajuddin.

Setiap Center katanya, membutuhkan investasi sekira Rp550 juta, sudah termasuk sewa ruko, properti, dan tenaga pendidik. (aci/upi)

0 komentar:

Posting Komentar

Layar46 Forums

Status Layar 46

 
2012 Layar46 | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code