Website Lainnya

Total Tayangan

LAYANAN

* Akses Layar46 Versi Mobile di: http://bit.ly/mPp8D6 * Download Launcher Blackberry Layar46 di: http://bit.ly/n4BNfg

FAST RESPON

SAYA ADA UNTUK ANDA

layar46. Diberdayakan oleh Blogger.

Terkait Kebakaran BNI Rawamangun kemarin




JPNN.com, SI jago merah kemarin pagi mengamuk di lantai 3 gedung Bank BNI 46 Jalan Pemuda, Kelurahan Rawamangun, Pulogadung, Jakarta Timur. Diduga kebakaran dipicu konsleting listrik.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun tetap saja menyebabkan pelayanan perbankan terganggu.

Kejadian tersebut juga memicu terjadinya kemacetan lalulintas hingga terutama di ruas jalan dari arah Pulogadung menuju Rawamangun. Berdasarkan informasi di lapangan menyebutkan, saat sejumlah karyawan bersiap memulai aktivitasnya, dikejutkan dengan kepulan asap hitam yang keluar dari plafon lantai tiga atau lantai teratas.

Terang saja para pegawai langsung panik dan berhamburan keluar. Sejumlah petugas keamanan setempat berusaha memadamkan menggunakan alat pemadam api ringan, namun tak berhasil.

Beruntung petugas pemadam langsung tiba tak lama setelah ditelepon. Dalam waktu kurang lebih 30 menit, api berhasil dipadamkan petugas.

Perwira Piket Sudin Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Jakarta Timur Mulyanto mengatakan, dugaan sementara, kebakaran ini dipicu korsleting listrik pada plafon lantai tiga gedung tersebut. Namun setelah diterjunkan 10 unit mobil pemadam, api berhasil dijinakkan petugas dalam waktu kurang lebih 30 menit. Sehingga api tidak sempat merembet ke lantai lainnya yang ada di bawahnya. (dni)

0 komentar:

Posting Komentar

Layar46 Forums

Status Layar 46

 
2012 Layar46 | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code