Website Lainnya

Total Tayangan

LAYANAN

* Akses Layar46 Versi Mobile di: http://bit.ly/mPp8D6 * Download Launcher Blackberry Layar46 di: http://bit.ly/n4BNfg

FAST RESPON

SAYA ADA UNTUK ANDA

layar46. Diberdayakan oleh Blogger.

BNI Syariah Gandeng Sampoerna




JAKARTA– PT Bank BNI Syariah melaksanakan program Executive Development (EDP) bekerja sama dengan Sampoerna School of Business (SSB).

Direktur Utama BNI Syariah Rizqullah mengatakan, kerja sama tersebut adalah kontribusi BNI Syariah dalam pengembangan kualitas sumber daya manusia untuk kepentingan industri keuangan syariah. “EDP merupakan serangkaian program dengan seri pertama mengangkat topik terkait Islamic Treasury and Liquidity Management.

Program tersebut merupakan salah satu hasil kerja sama dengan SSB selama jangka waktu satu tahun,” ujar Rizqullah dalam siaran persnya di Jakarta kemarin. Lebih lanjut Rizqullah menjelaskan, BNI Syariah berencana untuk mengembangkan kerja sama melalui program lain mencakup kerja sama dalam pengembangan akademis untuk tingkat sarjana dan pascasarjana di bidang keuangan dan perbankan Islam,

pengembangan profesional bagi para praktisi perbankan syariah, pertukaran informasi dan pengetahuan tentang praktik operasi perbankan baik melalui magang, on the job training maupun in house training; dan kerja sama dalam pemasaran dan pemanfaatan produk perbankan syariah milik BNI Syariah. (ria martati)

0 komentar:

Posting Komentar

Layar46 Forums

Status Layar 46

 
2012 Layar46 | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code