Website Lainnya

Total Tayangan

LAYANAN

* Akses Layar46 Versi Mobile di: http://bit.ly/mPp8D6 * Download Launcher Blackberry Layar46 di: http://bit.ly/n4BNfg

FAST RESPON

SAYA ADA UNTUK ANDA

layar46. Diberdayakan oleh Blogger.

BNI rekrut 102 mahasiswa terbaik Unhas




Makassar (ANTARA News) - Bank Negara Indonesia Wilayah Makassar merekrut pegawai langsung dari lulusan terbaik Universitas Hasanuddin untuk ditempatkan di wilayah BNI Makassar yang meliputi Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Bau-bau, Ambon dan seluruh daratan Papua.

"Untuk tahun ini ada sekitar 102 pegawai baru yang akan kami terima. Semua yang akan diterima adalah lulusan terbaik Unhas," ujar Chief Executive Officer PT BNI Wilayah Makassar Shadiq Akasya di Makassar, Sulawesi Selatan Selasa.

Ia mengatakan, jumlah peserta selaku lulusan terbaik Unhas pada tahun ajaran (TA) 2011 ini ada sekitar 160 orang. Mereka melakukan pendaftaran dan langsung mengikuti seleksi awal.

Setiap peserta yang lulus akan menempati beberapa bagian seperti, "office development program" (ODP) sebanyak 10 orang, ODP "local career" sebanyak 40 orang dan "asisstant development program" (ADP) sebanyak 52 orang.

"Program perekrutan yang kami laksanakan ini sebagai apresiasi atas kerja sama yang sudah terjalin dengan Unhas sejak 2010. Kerja sama ini kami sebut sebagai "arly Recruitment Program (ERP)," katanya.

Dalam pelaksanaannya, 160 peserta ERP pada Selasa (6/3) sudah menjalani tes Bahasa Inggris, tes "Psyco-asessment", wawancara dan uji kesehatan.

Pada tes awal yakni Bahasa Inggris, berhasil menyaring peserta sebanyak 62 orang dan selanjutnya akan mengikuti sejumlah tes lainnya yang akan dijadwalkan pada bulan Maret 2012.

Ia juga mengaku, sepanjang 2010-2011 BNI telah menerima pegawai baru di lingkungan wilayah Makassar sebanyak 184 orang dan pegawai yang berasal dari alumni Unhas sebanyak 102 orang atau 55 persen dari total penerimaan karyawan.

Selain itu, BNI Wilayah Makassar juga memberikan bantuan beasiswa kepada mahasiswa Unhas berupa uang SPP, uang buku serta uang pembuatan skripsi.

"Semua lulusan terbaik Unhas ini sejak menjadi mahasiswa telah memperoleh bantuan beasiswa bagi yang berprestasi dan setelah lulus langsung direkrut untuk menempati beberapa posisi yang memenuhi semua persyaratan," tegasnya.

(KR-MH/A013)

0 komentar:

Posting Komentar

Layar46 Forums

Status Layar 46

 
2012 Layar46 | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code