Website Lainnya

Total Tayangan

LAYANAN

* Akses Layar46 Versi Mobile di: http://bit.ly/mPp8D6 * Download Launcher Blackberry Layar46 di: http://bit.ly/n4BNfg

FAST RESPON

SAYA ADA UNTUK ANDA

layar46. Diberdayakan oleh Blogger.

Sananta Ungguli BNI 46 pada Laga Pertama




PALEMBANG, KOMPAS.com -- Tim putra Jakarta Sananta memetik kemenangan pertama paad laga pertama Seri I Putaran Pertama BSI Voli Proliga 2012 di Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (17/2/2012). Sananta menekuk Jakarta BNI 46 lewat laga yang seru, 3-2 (25-20, 25-23, 23-25, 16-25, 15-11) di gedung Palembang Sports and Convention Centre.
Pada pertandingan pertama, tampak kedua tim masih saling menyesuaikan diri. Kedua tim masih menjajal kekompakan tim dan memantau kemampuan para pemain asing.
Dua pemain asing BNI 46 asal Brasil, Eduardo dan Rodrico terlihat belum padu dengan tim, terutama Rodrico. Adapun pemain asing Sananta, Daniel Garcia Cortina, yang berasal dari Kuba, juga belum menunjukkan kualitasnya. Masih banyak kesalahan tidak penting seperti pasing tidak akurat dan servis keluar yang dilakukan Garcia.
Sananta yang menurunkan starter Herryanto, Ridhy Williansyah, Koko Prasetyo, Riviansyah, Garcia, toser Agus Setiawan, dan Usep (libero) memimpin lebih dahulu 2-0. Pada set ketiga, fisik para pemain Sananta menurun dan saat inilah BNI 46 memanfaatkan momentum.
Set keempat, awak BNI makin kompak dan mempecundangi Sananta dengan memberi angka 16. "Pada set kelima, yang menang adalah tim yang lebih siap atau yang berpengalaman. Soal ini, kami masih kalah, karena para pemain kami rata-rata baru pertama merasalah Proliga," tutur pelatih BNI 46, Iman Agus Faisal, atau biasa dipanggil Fafa.
BNI 46 menurunkan pemain I Nyoman Rudi Tirtana, Made Adi Suartama, Made Oka Yasa, I Nyoman Julianta, Putu Ari Yoga Sedana (libero), serta Rodrigo dan Eduardo.
Menurut Fafa, peran Rudi sebagai kapten dan pemain senior sangat bagus, namun menjadi pincang jika tidak disokong teman-temannya. Atas hasil ini, BNI 46 mendapat nilai satu karena bisa merebut dua set. Adapun Sananta meraih dua poin.
"Seharusnya kita bisa mengambil 3-0 atau 3-1 kalau mau mendapat nilai utuh tiga. Tapi pada set ketiga anak-anak bermain buruk," kata Manajer Sananta, Ade Kelana.

0 komentar:

Posting Komentar

Layar46 Forums

Status Layar 46

 
2012 Layar46 | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code